6.Go To City

348 56 7
                                    

"Dari mana saja kalian saat jam pembelajaran dimulai jam 2 tadi?" tanya baehwa.

"Maafin kita tante,tadi kita cuma ke perpustakaan" ujar taeyong.

"Ada apa kalian ke perpustakaan?" tanya eunkyu dingin.

"Hah? Gak nek kita cuma baca baca komik doang yakan yong?" ucap lisa sembari menyikut taeyong.

"Eemm iy..iya nek" jawab taeyong.

"Jika begitu kebenaran nya kalian tante hukum membersihkan kamar nek eunkyu dan kamar tante berdua malam ini juga" titah baehwa.

Lisa dan taeyong pun mengangguk lalu taeyong langsung menarik tangan lisa dan pergi dari sana untuk menuju kamar eunkyu dan baehwa karna sungguh taeyong pernah mendengar eunha dan sehun bilang bahwa eunkyu menyimpan alamat para sesepuh di dalam kamarnya namun entah dimana.

Sesampainya di kamar eunkyu dengan cepat taeyong memberitahukan semuanya pada lisa lalu setelah merasa lisa paham mereka pun mulai menyusuri setiap sudut kamar eunkyu namun sekitar 15 menit lamanya dan tak kunjung menemukan kertas yang di maksud oleh taeyong mereka pun duduk di kasur tua eunkyu.

"Gaada, lu salah info kali" ucap lisa kesal.

"Gamungkin" balas taeyong.

"Seandainya gw nyimpen rahasia biasanya dimana" tanya lisa mengingat ngingat.

"Ha!! ..KASUR!!" Pekik lisa dan taeyong menoleh satu sama lain.

Mereka berdua pun langsung berdiri dan mengecek setiap sudut kasur dan benar saja taeyong menemukannya di bawah kasur eunkyu lalu mulai membacanya dan mencatat alamat rumah sesepuh gwaedo setelah itu mereka langsung merapikan kembali kamar nya dan keluar.

Namun baru saja lisa hendak menyusul taeyong yang sudah keluar tiba tiba seseorang lewat dengan cepat di ujung matanya membuat lisa reflex menoleh dan mencari ke kanan ke kiri. Di rasa benar benar tak ada apa pun lisa pun mengangkat bahunya bingung lalu pergi dan menyusul taeyong untuk pergi ke kamar baehwa.

Skippp...

Setelah selsai dan jam menunjukkan angka 11 malam taeyong pun mengantar lisa ke kamarnya namun sebelum lisa masuk taeyong memberi tahukan lisa sesuatu.

"Gw baka ke sini lagi jam 5 pagi lo siap siap kita bakal pergi pagi ini" ungkap taeyong.

"Besok pagi?" kaget lisa.

"Iya udh jangan banyak nanya dan inget setiap malem sebelum gw kesini lu jangan keluar inget yah" ujar taeyong.

"Iya iya terus lu ngapain masih di sini?" tanya lisa.

"Kalo lu belom masuk gw ga akan ngelangkah" ucap taeyong.

Lisa membuang nafasnya malas lalu masuk dan mengunci pintunya. Di rasa sudah aman taeyong pun melangkahkan kakinya pergi ke kamar lalu tidur. Waktu pun berjalan dan setelah bersiap siap taeyong membawa tas nya karna di rasa alamat ini berada di perkotaan ia pun menjemput lisa dan mengetuk kamarnya.

Tak lama lisa keluar dengan menggunakan tas juga lalu mereka mulai berjalan mengendap endap karna masih sangat gelap sebab masih subuh mereka pun langsung pergi melewati hutan hutan untuk menuju halte bus di ujung hutan ini.

Tak lama lisa keluar dengan menggunakan tas juga lalu mereka mulai berjalan mengendap endap karna masih sangat gelap sebab masih subuh mereka pun langsung pergi melewati hutan hutan untuk menuju halte bus di ujung hutan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang