17.Hyemi gone!!!

157 35 3
                                    

Follow sblm lanjut yu..
Yodah come on...
••••••

"Mau kemana kamu lisa?" tanya baehwa sembari smirk.

Baehwa maju perlahan membuat reflex lisa mundur, lisa mengeluarkan diam diam susuk dalwara dari saku celana belakangnya kemudian menyembunyiknya di belakang tubuh nya. Lisa pun melirik ke belakang dan tepat berhenti di rak itu.

"Berikan dalwara pada ku, akan aku jamin keselamatan mu" ucap baehwa.

Lisa naik dari rak tersebut...

Srekkk..

Lisa menusukkan susuk dalwara itu tepat di tekuk bergambar 3 baehwa kemudian mencabutnya, mengingat perkataan sesepuh gwaedo terakhir sebelum mereka pergi.

'Susuk itu butuh darah kalian jika ingin membunuh penerus dan 3 dalwaengsa, tapi jika hanya untuk pengikutnya tancapkan saja'

"AAARRRGGHHHH!! BEDEBAH SIALAN?!!" Umpat baehwa meronta ronta.

Baehwa tergeletak sembari meronta kesakitan dan memegang tekuknya yang kini mengeluarkan darah hitam, karna sedari lahir baehwa memang sudah memiliki garis keturunan eunkyu sebagai pengabdi setia 3 dalwaengsa.

Flashback on.

1972 kini tepat eunkyu berusia 21 tahun, ia adalah anak dari kedua orang terkaya di desa ini namun nasib nya tak sebaik hartanya yg selalu mengalir bak air. Sedari kecil eunkyu memiliki banyak teman hanya karna dirinya memiliki segalanya karna harta, hingga umurnya menginjak 18 tahun ia tahu bahwa orang orang di sekitarnya menyayanginya hanya karna harta.

Wajah eunkyu tak secantik baju dan outifitnya, ia terlahir buruk rupa dengan wajah yang memiliki banyak bopeng dan uang nya sudah banyak ia habiskan hanya karna untuk membuat wajahnya terlihat cantik. Hingga eunkyu menyerah dan bertemu dengan seorang wanita tua, maka dari itu eunkyu di bawa oleh wanita tua itu pergi ke gubuknya.

"Jadi kamu mau wajah mu terlihat rupawan? Cantik dan paripurna?" tanya wanita tua itu.

"ya nek, semua orang hanya mendekati saya hanya karna uang saya. Jika nenek berhasil merubah wajah saya, apapun yang nenek minta akan saya kasih"

Ucap eunkyu, hingga tiba tiba saja nenek itu tertawa melengking dan keluar asap hitam di tubuhnya. Wanita itu tiba tiba berubah menjadi makhluk berjubah hitam besar dan tinggi dengan taring panjang di giginya, jangan lupakan 2 tanduk di atas kepalanya dan mata menyala bak api membara.

Eunkyu mundur dengan gemetaran dan takut, hingga ia terjatuh membuat iblis itu terbang mendekati dirinya sembari menyeringai. Ia mulai berbicara dengan suara aneh milik nya 5 suara dalam satu tubuh makhluk itu, benar benar iblis.

"Se..se..setan!!" pekik eunkyu panik.

"Hahah!! Aku bukam setan,jin, atau pun hantu gadis manis. Aku adalah iblis!! Dalwaengsara!! Hahaha...Kamu bisa memanggil ku 3 dalwaengsa eunkyu, aku bisa membuat wajah mu rupawan dengan sakali petikan jari. Tapi kamu juga harus menuruti kemauan ku"

Ucap iblis dalwaengsara, eunkyu pun menelan salivanya susah payah. Dengan niat yang besar untuk membuat wajahnya menjadi cantik ia pun berdiri dengan gagah menghadap 3 dalwaengsa.

"Aku akan menuruti apapun kemauan kamu 3 dalwaengsa, asal kamu mau mengikut kemauan ku" ucap eunkyu tegas.

"Haha baiklah, Kamu harus jadi pengabdi ku juga seluruh keturunan kamu nanti. Jika salah satu penerus kamu ada yang mengingkari perjanjian ini, akan aku seret kamu ke neraka terdalam di atas kekuasaan ku" ancam dalwaengsara.

𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang