Follow sebelum baca yh gengs...
Voment nya jangan lupa:)
••••••Jennie mengambil boneka taeyong yang tergeletak di sana, jennie pun berusaha menggerakkan nya kembali hingga...
Happ...
Yuta yang berlari dari bawah basement pun menepis boneka terkutuk itu dan menahan tangan jennie di belakang. Hingga jaehyun yang berlari dari bawah pun tak sengaja menyenggol api di dalam baskom besi milik hyemi membuat api merambat dan mulai memakan seluruh bagian dari rumah ini.
Jaehyun dan yuta mengeret jennie untuk keluar, sedangkan markulai menyusul untuk keluar. Taeyong bingung apa yang harus dia lakukan sekarang, haruskah dia mengambil boneka milik hyemi di bawah agar dapat mengalahkan nya atau tidak di dalam mimpi lisa. Sedangkan lisa yang memegang susuk dalwara di dunia nyata kini susuk itu hilang, lenyap bak di telan bumi.
•••••
Bruukkk
Lisa jatuh dari sebuah portal ke sebuah tempat aneh, tak ada matahari di sini bahkan awan tak terlihat biru. Tak ada satu pun tumbuhan di sini, bahkan udara pun tak berhembus sama sekali. Lisa menoleh ke belakang kala 3 lelaki dan 3 wanita paruh bayah yang masih terlihat cantik itu memanggil namanya hingga 2 di antara wamita dan lai laki itu menghampiri lisa dan membantunya berdiri.
"Gue dimana?" kaget lisa.
"Nak, kamu ada di dunia dalwaengsara" jawab wanita yang membantu lisa.
"Ma..maaf om sama tante siapa yah?" tanya lisa bingung.
"Kami orang tua mu nak, aku somi ibu mu dan dia Seojoon ayah mu" ungkap wanita itu.
Deggg...
Apa yang di maksud sesepuh gwaedo adalah dunia dalwaengsara ada di sini? Apa maksudnya tempat ini harus di jadikan tempat pengamanan orang tua mereka untuk menjaga mereka agar tak gampang terhasut oleh dalwaengsara?.
Hughh..
Lisa memeluk somi dan seojoon bahkan kini air matanya mengalir begitu pula kedua orang tuanya, lisa tak menyangka bahwa sedari kecil ia yang tak pernah sama sekali bertemu orang tuanya kini akhirnya dapat melihat ketampanan ayah nya dan ke cantikan ibunya.
Hingga 4 orang yang lain mendekati mereka, lisa menghapus air matanya lalu menatap bergantian mereka ber 4.
"Mereka siapa ma?" tanya lisa pada somi.
"Dimana taeyong? Kenapa hanya kamu sendiri yang ke sini nak?" tanya salah satu wanita.
"a..apa tante ibu nya taeyong?" kaget lisa.
"ya, aku sunmi dan ini suami ku seon hyuk" jawab sunmi.
"Aku ga tau tante, aku bisa ke sini karna dalwara" terang lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]
Horror𝕋𝕒𝕖𝕪𝕠𝕟𝕘 𝕏 𝕃𝕚𝕤𝕒 Hari hari lisa yang mulai aneh kala ia pindah di sebuah asrama tua yang sangat misterius, tak boleh keluar setiap jam 3.33. Bagaimana bisa semuanya berawal dari angka 3? Hingga lisa bertemu dengan seorang pria yang di ken...