Ga follow ga lanjut nieh... Wkwk vote dan komen yaw di bawah supaya aku semangat karna akhir akhir ini aku males banget ngetik 3.33pm tapi selalu aku lawan walaupun susah dan semoga komen kalian malah bikin aku tambah bisa ngelawan kemalasan aku yah!
(malah curhat💔💅)
••••••
✨✨✨Wanita ini berjalan mengitari 2 lelaki dengan jubah hitam panjang sebetisnya. Dengan suara haigh heals dan outfit serba hitam nya juga rambut coklat yang di gerai panjang, melipat kedua tangan nya di dada sembari berjalan memutari 2 lelaki dengan mulut yang di bekap dan di ikat saling membelakangi di lantai yang sudah di cat menyerupai bintang dan di tengah bintang terdapat huruf 3.
"Bodoh"
Lirih gadis itu berhenti di salah satu meja dan memainkan lilin di sana hingga salah satu lelaki membuka matanya menoleh pada sang wanita yang sedang bermain api sembari bersenandung dengan alunan mistik nya. Wanita itu tersenyum menyerngai saat mengetahui salah satu lelaki yang ia sekap berada di belakang nya sudah sadar ia pun menoleh pada lelaki itu.
"Mmmppptthhhh!!"
"Ahh taeyong, long time no see"
.
.
.
.
seorang wanita tua keluar dari rumah gubuk itu membuat atensi lisa,yeri,mark,jaehyun dan jungkook menoleh pada pintu yang terbuka tanpa mereka ketuk.
"Siapa kalian?" Tanya wanita tua tersebut.
"Permisi nek, apa benar ini desa seonwae?" tanya yeri dengan ramah.
"Ya benar--"
Jawab nenek tua itu terpotong saat atensi nya menatap lisa penuh makna, lisa hanya menoleh pada jungkook dan yeri kemudian kembali menoleh ke arah nenek tua itu lagi karna merasa bingung lisa pun bertanya.
"Maaf nek,Ada apa yah?" tanya lisa tidak enak.
"Kamu? Cucu jaegwa?" tanya nenek itu.
Seketika mata lisa dan jungkook membelalak saat tau nenek di depan ini mengetahui tentang nenek lisa.
"Nenek? Tau dari mana?"
Tanya lisa yang membuat nenek itu seketika menarik lisa untuk masuk dan di ikuti yeri,mark,jaehyun dan jungkook dari belakang kemudian nenek itu menutup dan mengunci pintu lalu menutup jendela dengan tirai hingga rumah ini benar benar gelap kemudian nenek itu menghidupkan 3 obor yang tergantung yg ada di rumah itu lalu menghidupkan satu lilin.
Nenek itu mulai membawa lilin dan menaiki kursi untuk mengambil sesuatu di rak buku yang sangat besar. Sedangkan lisa mencabut salah satu obor yang ada di sana diikuti yeri dan jaehyun yang juga mencabut obor, lisa pun mengelilingi gubuk yang tidak besar ini dan melihat banyak foto foto tua dia sana hingga langkah nya terhenti pada satu foto dan membuat langkah jungkook juga terhenti.
Lisa mengernyit saat melihat 3 foto wanita di sana 1 di antaranya agak mirip dengan nenek nya yaitu jaegwa. Hingga tatapan lisa teralih di salah satu foto tepat di bawah foto itu yaitu foto 7 orang 4 di antaranya wanita dan 3 di antaranya laki laki.
"Kemari lah"
Sela nenek tua tadi membuat seketika lisa yang baru saja ingin menyentuh foto itu pun terhenti kemudian menoleh dan melihat yang lain sudah berada di dekat nenek itu jungkook pun menarik lisa hingga berdiri di sebelah nenek yang sedang membawa satu kertas yang lisa yakini itu adalah 1 dari 2 potongan kertas yang hilang di buku Dalwaengsara yang ia dan taeyong baca saat di perpus.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]
Terror𝕋𝕒𝕖𝕪𝕠𝕟𝕘 𝕏 𝕃𝕚𝕤𝕒 Hari hari lisa yang mulai aneh kala ia pindah di sebuah asrama tua yang sangat misterius, tak boleh keluar setiap jam 3.33. Bagaimana bisa semuanya berawal dari angka 3? Hingga lisa bertemu dengan seorang pria yang di ken...