"Apaan sih si eunha ga jelas banget gw garuk ada lama lama tuh mulut" kesal lisa.
Brakkk...
Tiba tiba buku yang berada di atas meja kamar lisa yang tersusun terjatuh membuat lisa yang terbaring langsung menoleh ke sumber suara dan bingung lalu ia berangkat dari tidurnya dan menghampiri buku yang jatuh kemudian merapikan nya kembali.
"Kok bisa jatoh? Perasaan gw taronya di tengah" aneh lisa.
Namun saat hendak mengambil buku terakhir tanpa menghadap buku tersebut tiba tiba...
Greppp....
"Aaaaaa!!" pekik lisa.
Lisa yang sedari tadi bungkuk mengambil buku pun terpentok oleh ujung meja karna kaget bukan main setelah merasa tangan nya seperti di pegang seseorang sembari mengelus dahinya yang sakit lisa kembali memeriksa bawah meja dengan ragu ragu hingga lagi lagi...
"Aaaaaaaa!!" teriak lisa ia langsung keluar dari kamarnya.
Ia pun berlari tak tau arah sepanjang bangunan tua lalu mencari taeyong dan jennie karna sungguh hanya mereka berdua yang lisa kenal saat ini namun karna lisa berlari dan selalu menengok ke belakang akhirnya....
Bughhh...
Lisa tidak sengaja menabrak seseorang dan membuat dirinya jatuh namun orang itu tiba tiba membantu nya tidak hanya satu orang melainkan tiga orang entah mengapa mereka lah orang yang sedari lisa datang dan berkenalan mereka lah yang selalu melakukan tingkah konyol ya walau terkadang mereka bisa serius.
"Lisa lo lari lari kenapa?" tanya ?¹.
"Di kejer hutang ye haha biasa lah" ujar ?².
"Itu...huft...huh...huh...itu gw...huft" ujar lisa ngos ngosan.
"Tuh kan di kejer anjing kali ye lu" ucap ?³.
"Bentar kalian siapa huh..huh" tanya lisa sambil masuk memegang lututnya lelah.
"Oh ya kenalin gw jaehyun" ujar jaehyun.
"Gw yutaaaaa paling ga--" ucap yuta terpotong.
"Yang paling keboooo...gw mark salken yah haha" sapa mark.
Yuta mendorong lengan mark dengan lengan nya sembari memasang wajah kesal.
"Apa sih iri aja lo ama gw bang" kesal mark.
"Ngapain gw iri ama lo sempak aja warna pink ga selera gw iri ama lo" balas yuta.
"Sempak lo aja warna merah trs gambar bibir gw biasa aja" saut jaehyun.
"Dih gw ga ngomeng ama lo ya sabun colek" kesal yuta.
"Apa sih lo sobekan tiket bioskop berisik aja" jawab jaehyun.
"Ehh udah oh ya tadi lo belom jawab lis lo kenapa lari kek di kejer setan" tanya mark.
"Iya kenapa lis?" tanya jaehyun.
"mark lo tau dari mana? Itu lohh ehh coba deh liat kamar gw di bawah meja ada dua mata merah ayookk plisss tolongin gw" ungkap lisa gemetar.
Ungkapan lisa membuat yuta dan mark juga jaehyun tertawa terbahak bahak pasalnya mereka tinggal di asrama bwihaeyo sudah 5 tahun lama nya sama dengan taeyong dan tak pernah menemukan apa yang lisa katakan tentu saja lisa yang melihat mereka bertiga tertawa lisa kesal bukan main ini benar! Apa yang mereka tertawakan?...
"Gw serius! Kalo lo bertiga gamau bantu gw yaudh minggir awas gw mau nyari taeyong ama jennie!" geram lisa.
"jennie pacar gw lo mau kemana? Dia ga gw bolehin keluar gw suruh tidur" ujar yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]
Terror𝕋𝕒𝕖𝕪𝕠𝕟𝕘 𝕏 𝕃𝕚𝕤𝕒 Hari hari lisa yang mulai aneh kala ia pindah di sebuah asrama tua yang sangat misterius, tak boleh keluar setiap jam 3.33. Bagaimana bisa semuanya berawal dari angka 3? Hingga lisa bertemu dengan seorang pria yang di ken...