Follow dulu yuk:)
Voment jan lupa..
Tetep vote dan follow walau udh end baca book lain ya yadeura!!
••••••"Lari lisa!! Jisoo! Mark!! Sekarang!!" titah taeyong.
Mark menggenggam tangan jisoo dan berlari bersama entah kemana, mereka lari kembali ke rumah lisa tadi sedangkan lisa masih berdiri tegak di belakang taeyong."Apa yang lo tunggu?!!" pekik taeyong.
"Ini bukan waktunya untuk jadi egois taeyong!!!"
Teriak lisa lalu menggenggam tangan taeyong dan menarik nya lari dari sana. Berlari sungguh kencang walau lisa tak dapat menghindar, lisa tersenyum di tengah ia berlari kala mengingat..
Flashback on
"sesepuh gwaedo sudah bilang ke kamu cara ke 2 untuk mengalahkan dalwaengsara?" tanya hyuna.
"APA?!!"
Kaget seojoon,somi,sunmi,jung yeok dan seon hyuk.
"Ibu ku ssaemi pernah bilang sehari sebelum ia meninggal dan 6 bulan sebelum hyemi lahir bahwa cara ke dua untuk mengalahkan dalwaengsara hanya dia lah yang tau dia sengaja tak menyebar luaskan nya karna agar dalwangsara tak tau bahwa dirinya memiliki cara lain untuk di bunuh kecuali dalwara" jelas hyuna.
"Apa itu tante? Apa caranya?" tanya lisa.
"Mate" jawab hyuna.
"A...apa?" kaget lisa bungkam.
"Dalwaengsara akan mati bila penerus dan keturunan nya saling mencintai, di saat kamu berduel dengan dia di dunia nyata lari lah dan bersembunyi hingga tepat jam 3.33 malam berhenti di depan dirinya. Curahkan cinta kalian masing masing dengan cara kalian masing masing maka ikatan mate kalian akan membunuh dan mengikat lalu menarik 3 dalwaengsa ke dunianya, ke tempat dirinya seharusnya berada." jelas hyuna.
"NERAKA"
Flashback off
Taeyong menarik lisa bersembunyi di salah satu semak semak di sana. Lisa menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya agar mulut nya tak mengeluarkan suara apa pun dan tidak keceplosan.
"AAARRGGG!!! Bedebah kalian!! Aku lah ayah mu!! Tuan mu!! Kembali kalian lisa taeyong?!! Kalian memang bisa lari dan sembunyi tapi jangan harap kalian bisa kabur dari 3 dalwangsara!!! HAHAHAHA..."
Amuk dalwaengsara lalu pergi melayang mencari taeyong dan lisa ke tempat lain. Merasa sudah aman lisa dan taeyong pun berdiri, lisa meraba raba kantong celana dan bajunya hingga matanya tiba tiba membelalak menatap taeyong dengan membeku.
"Kenapa?" bingung taeyong.
"Da..dalwara" lirih lisa membeku.
"Dalwara kenapa? Patah?!" panik taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]
Kinh dị𝕋𝕒𝕖𝕪𝕠𝕟𝕘 𝕏 𝕃𝕚𝕤𝕒 Hari hari lisa yang mulai aneh kala ia pindah di sebuah asrama tua yang sangat misterius, tak boleh keluar setiap jam 3.33. Bagaimana bisa semuanya berawal dari angka 3? Hingga lisa bertemu dengan seorang pria yang di ken...