Mau lanjut gak mau lanjut gak? Follow dulu biar semangat!
Vote nya jan lupa dan tinggalin jejak kalian di komen yaw!
Happy readers yadeuren!
•••••
✨✨✨"Coba lo telpon" titah kakak lelakinya yang ternyata sekarang adalah sehun.
Eunha mengangguk lalu mulai mengambil ponselnya yang ada di saku dan menekan nomor orang yang juga bekerja sama dengan mereka.
'Lo dimana?'
'Apa? Astaga bentar gaada sinyal'
'Buruan'
'Apa?'
'Gue tau lo juga ikut kabur bareng lisa sama taeyong dan yang lain, jadi gimana? Sekarang mereka udah bergerak?'
'Udah'
'Awasin mereka terus dari jauh atau lo gak akan pernah gue bantu buat dapetin dia'
'Iya iya lo tenang aja eun'
Eunha memutuskan sambungan ponselnya lalu menyerngai, sedangkan sehun? Dia juga ikut menatap adik nya dengan tersenyum jahat.
.
.
.
.
Wanita¹ berjalan mondar mandir di perbatasan batu batu yang menjadi tempat mereka berlindung. Dengan wajah panik sembari memakai dress purtih panjang dengan rambut poni nya dan wajah bersih juga mulus. Hingga wanita² memanggil nya dan menghampiri sahabatnya itu.
"Apa yang kau pikirkan?" Tanya wanita²
"Apa kau memimpikan hal yang sama dengan ku?" Tanya wanita¹ balik.
"Hmm kau benar, kita harus percaya pada mereka. Perlahan perang akan segera di mulai" Ungkap wanita².
"Aku harap wanita kecil ku sekarang dapat mengambil jalan yang benar" Ujar wanita¹.
"Hyemi benar benar sudah keterlaluan!" Bentak wanita³ tiba tiba datang.
"Apa maksud mu?" tanya wanita¹.
"Dia menyamar! Untuk menghasut 2 penerus lain nya!" Geram wanita³.
"Anak mu sudah benar benar menjadi iblis karna 3 dalwaengsa hyuna!" kesal wanita¹.
"Kau benar Somi, anak mu benar benar sudah menjadi penerus yang tetap" ujar wanita².
"Maafkan aku Sunmi,Somi. Aku tidak bisa mendidik hyemi dengan baik hingga dia malah mengikuti jalur yang salah. Apa kalian memimpikan hal yang sama dengan ku?" Tanya hyuna.
"Sama" Jawab somi dan sunmi.
•••••
Di sisi lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]
Horror𝕋𝕒𝕖𝕪𝕠𝕟𝕘 𝕏 𝕃𝕚𝕤𝕒 Hari hari lisa yang mulai aneh kala ia pindah di sebuah asrama tua yang sangat misterius, tak boleh keluar setiap jam 3.33. Bagaimana bisa semuanya berawal dari angka 3? Hingga lisa bertemu dengan seorang pria yang di ken...