"K..kak yeri?" kaget mark.
Glekk...
Jaehyun,mark,yuta,dan jennie menelan ludah mereka susah payah saat mengetahui yeri yang datang, mereka bertatap tatapan satu sama lain lalu kembali menatap yeri yang dengan wajah marahnya perlahan menghampiri mereka.
"Lo semua bilang lisa sama taeyong udah pergi?!" geram yeri menatap satu persatu mereka semua.
"I..iya kak" jawab jennie menunduk.
Grepp...
Yeri menarik tangan jaehyun tiba tiba lalu menariknya entah kemana membuat yuta reflex memeluk jennie kekasihnya. Dan mark yang masih takut perlahan menoleh menatap yuta dan jennie yang sibuk sendiri membuatnya memutarkan bola matanya malas.
"Kampret" lirih mark.
"Apa si iri aja lo kang somay!" kesal yuta.
Mark berjalan meninggalkan yuta dan jennie yang sibuk berbucin.
"Heh!! Mao kemane lo!" teriak yuta melihat mark menjauh.
"Beli Sempak Yuju! Puas lo?!" ujar mark sembari berbalik dan berjalan mundur kemudian langsung lari.
"Yank perasaan Cewek kan pakenya cancut yak bukan sempak" ujar yuta blak blakan.
"Apa sih yank! Pake pempes!" kesal jennie.
Back to lisa.
Saat lisa masih berlari di tengah sepinya taman dan hendak menyebrang ia keserempet motor seseorang yaitu motor besar dan membuat lisa tersungkur sembari meringis membuat lelaki yang menabraknya reflex turun dan membuka helm nya lalu hendak membantu lisa hingga tiba tiba lisa mendongak dan melihat sang pelaku.
"Jungkook?!" kaget lisa.
"Li..lisa?" kaget jk sama.
Lisa hendak berdiri dan menjauh dari orang yang selama ini ia benci dari 2 tahun yang lalu namun karna kakinya yang lecet akibat terkena ban lisa benar benar tak dapat berdiri sekarang.
"Awhhh..shh sakit bgt astaga" ringis lisa sembari memegang lututnya.
"Maaf lis, sini gw bantu. Gw anterin lu mau kemana?" tawar jk sambil menyodorkan tangan nya.
Namun dengan cepat lisa tepis lalu mau tak mau ia berdiri dengan menahan sakit di kakinya sembari menatap benci lelaki di depan nya ini.
"Ga ush repot repot! Oh ya kemana si bensin? Ga lo ajak?" sindir lisa menahan sakit di kakinya saat sudah berdiri.
"Maksud lu solar? Maafin gw lis tapi gw masih syg sama lu" ujar jk santai.
"Wait! Apa kata lo? Sayang?! Cuihhh...ga sudi gw!" kesal lisa.
Setelah meludah tepat di depan jk karna benci lisa hendak berjalan dengan kaki pincang nya dan menahan sakit hingga saat ia hendak jatuh tiba tiba seseorang menangkap nya membuat lisa reflex mendorong orang tersebut yang ia kira adalah jungkook dan membuatnya kembali tersungkur ke tanah.
"Lo kok ngedorong gw sih? Dari mana aja jangan bikin panik!" ujar orang tersebut yang ternyata taeyong.
Tentu saja jungkook yang melihat orang yang ia sayang tersungkur langsung menghampiri lisa, sedangkan taeyong membelalak matanya saat melihat siapa lelaki yang ada di depan nya ini! Jungkook!.
"Ga usah sok baik!" bentak lisa.
Walau taeyong sedang tidak dalam mood yang bagus ia pun berjongkok membelakangi lisa lalu menggendongnya ala koala walau lisa sudah menolak berkali kali tetapi taeyong masih saja membangkang dan menggendongnya hingga tatapan mata taeyong dan jungkook bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]
Terror𝕋𝕒𝕖𝕪𝕠𝕟𝕘 𝕏 𝕃𝕚𝕤𝕒 Hari hari lisa yang mulai aneh kala ia pindah di sebuah asrama tua yang sangat misterius, tak boleh keluar setiap jam 3.33. Bagaimana bisa semuanya berawal dari angka 3? Hingga lisa bertemu dengan seorang pria yang di ken...