19.Real life

159 30 4
                                    

Follow sebelum baca:)
Cara menghargai tanpa uang gampang kok cingureul...
•••••

"Jadi? Ini wajah lo yang sebenernya eunha? Lo pake susuk hah?!! Wajah lo cantik tapi semua itu palsu?? Wajah asli lo itu buruk rupa kayak setan iya?!! Jawab!!" teriak mark.

"Serahin lisa ke gue" flat eunha.

"Langkahin mayat gue kalo lo mau lisa ada di tangan lo!!" geram taeyong.

Eunha tertawa terbahak bahak dan melayang ke udara, ia merubah wajah cantik nya kembali menjadi wajah aslinya lalu mulai menyuruh orang orang berjubah yang ada di bawahnya menyerang taeyong dan mark. Yuta ingin sekali turun dan membantu menghajar orang orang iblis itu tapi dia tak ingin jennie kabur begitu saja.

••••

Flashback on.

"Jika di dunia nyata angka 3 di tengkuk yang bisa memusnahkan dan menguatkan para kaki tangan dalwaengsara tapi di sini beda nak" ucap somi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika di dunia nyata angka 3 di tengkuk yang bisa memusnahkan dan menguatkan para kaki tangan dalwaengsara tapi di sini beda nak" ucap somi.

"Apa maksud mama? Apa nya yang beda?" bingung lisa.

"Kamu hanya tinggal menggoreskan nya sembarang saja maka orang orang pengecut yang berada di bawah kekuasaan dalwaengsara akan lenyap. Gaada yang bisa mengaktifkan dalwara kecuali 3 keturunan 3 dalwaengsa, tapi karna hyemi yang udah gabung dan menghianati keluarganya sendiri dia mustahil untuk megang dalwara yang artinya tinggal kamu dan taeyong yang bisa mengaktifkan dalwara" jelas seojoon.

"Nak? Kamu benar ingin menghabisi seluruh pasukan dalwaengsara?" tanya sunmi.

"Aku bener tante, aku akan ngehabisin mereka semua tanpa tersisah dan aku akan ngabisin dalwaengsara dan hyemi. Tapi? Kalo misal lisa berhasil ngelenyapin semua nya terutama dalwaengsara apa kalian bakal balik ke dunia nyata?" tanya lisa.

"Dalwaengsara tidak memiliki sedikit pasukan lisa, jika dalwaengsara kalah dan dia akan di tarik masuk kembali ke tempat asalnya yaitu neraka maka dunia nya pun juga ikut tertarik ke sana, dunia ini akan lenyap. Dan kami akan kembali ke dunia kamu" jelas hyuna.

Flashback off.

.

.

.

.

Yuta yang sibuk memperhatikan mark dan taeyong dari dalam mobil pun lengah membuat jennie menggigit tangan nya dan keluar mendobrak pintu mobil. Jennie mengambil kunci mobil yang jatuh di bawah dan menarik lisa keluar dengan cepat lalu mengunci mobil itu, membuat yuta terkurung di dalam nya.

𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang