Guys hargai authornya yah utk follow setidak nya vote aja juga gapapa🙂
Yaudah yu lanjut...
••••Wanita itu pun melihat lisa di dalam bola kaca itu membuat taeyong yang melihat itu pun panik bukan main. Taeyong menyadari yuta di belakang nya yang sudah sadar pun membisikkan nya.
"Shuutt yut yuta!" bisik taeyong.
"Tae...taeyong?" kaget yuta.
"Shuuttt...tar hyemi denger" tukas taeyong.
"Hyemi? Dia jennie yong, dia udah ngehianatin gue. Dan lo tau? Dia suka sama lo!" kesal yuta.
"Bisa diem dulu ga congor lo? Mending kita saling buka tali ini" ajak taeyong.
Hyemi yang ada di tubuh jennie pun mulai menaburkan tanah kuburan yang ia ambil di kuburan penyembah 3 dalwaengsa kemudian menaburkan nya di hadapan foto lisa, sembari berkomat kamit bahkan hyemi mempunyai foto jungkook dan yeri. Ia pun menaburi nya juga dan menyebutkan mantra mantra untuk menyerang.
.
.
.
Di sisi lain, setelah hampir 2 jam lamanya mereka berjalan. Kini sampai lah lisa,yeri dan jungkook tepat di depan satu satunya gubuk yang masih terang di sana dan lisa pun mengetuk nya.
Tok
TokCeklek.
"Permisi ap--" tanya lisa terpotong kala seorang kakek tua tiba tiba menarik nya masuk.
Sontak dengan sigap yeri dan jungkook pun ikut masuk dan menutup pintu gubuk itu. Mereka di suruh duduk oleh kakek tua dan seorang anak lelaki paruh baya.
"Ma..maaf apa kakek sesepuh gwaedo?" tanya lisa gugup.
"Iya, lisa? Dimana taeyong?"
Tanya sesepuh membuat lisa tercekat seketika, bagaimana bisa kakek itu tau namanya bahkan tau dan bertanya dimana keberadaan taeyong? Seingat lisa dia baru sekali ini bertemu dengan sesepuh gwaedo.
"Loh?" kaget lisa.
"Kakek tau semua, somi,sunmi dan hyuna. Mereka masih hidup dan masih berada di tempat di mana mereka bersembunyi untuk membuat kamu, taeyong dan hyemi selamat dari dalwaengsara" jelas sesepuh.
"Hah?! Ma..maksudnya? Somi? Somi itu..." tanya lisa kaget.
"Ya! Somi ibu mu! Aku tau suatu hari kamu dan taeyong pasti mencari ku untuk mengambil susuk yang dapat membunuh dalwaengsara yaitu susuk dalwara dan karna hyemi sudah tak mungkin untuk mencari susuk itu bahkan menyentuh nya pun sangat mustahil" jelas sesepuh.
Sesepuh mengambil alih kotak yang anak nya pegang dan membukanya lalu memberi lembaran pada lisa. Lisa tau ini adalah lembaran terakhir dari 2 lembaran yang ia cari dengan taeyong, hingga lisa pun meronggoh tas nya dan mengambil kertas lembaran ke 4 dan mengambil kertas lembaran ke 5. Lisa mulai membaca lembaran 4 dengan nyaring.
"3 dalwaengsa, memiliki 3 keturunan yang dapat melawan atau malah mengikutinya. 3 dalwaengsa mengincar 3 cucu dari 3 sesepuh utama yang melawan nya, dan anak para sesepuh yang sudah melahirkan anaknya harus pergi ke suatu tempat yang berbeda dimensi dengan anak nya hingga anak nya akan di urus oleh sesepuh itu. Hanya 3 keturunan nya yang bisa melawan nya, dengan susuk dalwara karna susuk itu hanya akan berfungsi jika yang memegangnya memiliki ikatan kuat dengan musuhnya, dalwaengsara." baca lisa nyaring.
Lisa mulai paham dengan seluruh permasalahan dalam dirinya. Lisa pun paham bahwa dirinya sebenarnya bukan lah anak yatim piatu melainkan anak yang di tinggalkan orang tuanya demi kesalamatan dirinya sendiri, lantas lisa membuka lembaran terakhir. Lembaran ke 5 dan kembali membacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]
Terror𝕋𝕒𝕖𝕪𝕠𝕟𝕘 𝕏 𝕃𝕚𝕤𝕒 Hari hari lisa yang mulai aneh kala ia pindah di sebuah asrama tua yang sangat misterius, tak boleh keluar setiap jam 3.33. Bagaimana bisa semuanya berawal dari angka 3? Hingga lisa bertemu dengan seorang pria yang di ken...