Dret...Drett..
'Halo siapa yah?'
'Kirim alamat kalian sekarang gw sama jaehyun otw sekarang'
'Ka..kak yeri? Tapi ini kan udh malem?'
'Ga ush banyak nyosor lis cepet'
Setelah Itu lisa langsung mematikan telpon lalu mengirimi yeri lokasi nya saat. Lalu ia beranjak dari kasur karna hendak ke toilet sebab sudah benar benar tak tahan, dengan kaki yang di perban ia berjalan pincang untuk mengetuk kamar taeyong. Karna kejadian tadi lisa benar benar takut sendirian walau hanya ke toilet sekali pun.
Di sisi lain.
"Jadi kalian yakin mau ikut ke sana?" tanya yuta melihat yeri dan jaehyun sudah merangkul tas mereka.
"Keliatan nya?" dingin yeri.
"Kalo gitu kita juga ikut!" Jeplak jennie.
Sontak yuta dan mark langsung menengok kearah jennie dengan terkejut dan tak percaya, Sedangkan jennie menatap yeri dan jaehyun dengan penuh harap agar diizin kan untuk ikut. Sudah lama semenjak 8 tahun lalu ia sudah tak pernah menginjakkan kakinya ke kota karna tinggal di asrama tua ini.
"Siapa yang bakal nutupin kepergian gw,jaehyun,taeyong ama lisa kalo kita pergi semua?" tanya yeri.
"Kita kabur aja gmn?" usul mark.
"Kabur apaan anjer?" kaget yuta.
"Yang Gw denger gosip anak anak asrama akhir akhir ini ternyata nek Eunkyu sama tante Baehwa itu pake ilmu hitam" sosor mark.
Sontak jaehyun,yuta dan jennie tertawa terbahak bahak mendengar pernyataan mark yang konyol bagi mereka.
"Phffttt!!...Mana ada ilmu Hitam jaman sekarang ahahah! Yang ada ketek item noh kek ketek lo!" ledek yuta.
"Ketek gw bersih yah! Orang gw cukur tiap hari" kesal mark.
"Kita kabur?" Tanya yeri sekali lagi untuk memastikan.
Jennie mengangguk.
"Yaudh kalian cptan beresin baju kalian sama barang barang kalian gw sama yeri tunggu di depan gerbang sebelum yg lain pada tau buru!" titah jaehyun.
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]
Horror𝕋𝕒𝕖𝕪𝕠𝕟𝕘 𝕏 𝕃𝕚𝕤𝕒 Hari hari lisa yang mulai aneh kala ia pindah di sebuah asrama tua yang sangat misterius, tak boleh keluar setiap jam 3.33. Bagaimana bisa semuanya berawal dari angka 3? Hingga lisa bertemu dengan seorang pria yang di ken...