4.3 Dalwaengsara

459 75 12
                                    

"Siapa yah?" tanya lisa.

"Ohh gw lupa lu belum kenal ama gw haha oh ya kenalin gw sehun lagi ngantri mandi?" tanya sehun.

"Iya lo sendiri? Bentar kyk nya sehun sehun itu kakak nya eunha cucunya nenek eunkyu kan?" tanya lisa.

"Iya gw abang nya eunha ph ya gw ke dapur dulu ya mau siapin sarapan untuk kalian" ujar sehun.

Lisa mengangguk kemudian melihat punggung sehun yang mulai menjauh ada apa ini? Lisa bukan heran melihat sehun tetapi ia heran melihat bekas luka atau seperti tanda lahir yang berbekas seperti angka tiga di leher belakang sehun namun tiba tiba seseorang menepuk pundak lisa dan membuat lamunan nya buyar seketika.

"Ehhh sempak!" kaget lisa.

"Hehe"

"Ck! Jaehyun lo bisa ga gaush ngagetin gw hadehh" malas lisa.

"Haha ya maap lo lagi ngantri?" tanya jaehyun.

"I--" ujar lisa terpotong.

Di kala lisa melihat sesuatu melintas di ujung lorong ia pun menyuruh salah satu teman nya walau ia tak kenal untuk menjaga tempat antrian nya sungguh lisa sangat penasaran bagaimana bisa ada orang yang melesat begitu cepat bak di sambar kilat? Lisa pun menarik jaehyun dan berlari tentu saja jaehyun terkejut namun ia dapat menyeimbangi lari lisa yang bisa di bilang sangat cepat.

"Ehh mau kemana? Pelan pelan lis" ujar jaehyun.

Seketika lisa berhenti dan tentu saja jaehyun yang berada di belakang nya terpentok kepala belakang lisa dan saat jaehyun meringis kesakitan sembari memegang keningnya lisa menutup mulut jaehyun dan mengendap endap berjalan di sebalik tembok yang berarah ke suatu ruangan yang memiliki gembok sangat besar dan gembok tersebut ada 3 dengan rantai besar yang melilit di gagang pintu tersebut.

"Lohh?" kaget lisa.

"Mpphhh!" kesal jaehyun menampar tangan lisa.

Lisa pun melepaskan tangan nya yang menutup mulut jaehyun kemudian berjalan mendekat kearah pintu tersebut.

"Kok ilang?" kaget lisa.

"Apanya yang ilang sih lis udh yok balik kita ga boleh ada di sini sampai nek eunkyu tau habis kita" ajak jaehyun.

"Tapi tadi ada orang yang lari cepet ke sini jae mana mungkin tembus" bingung lisa.

"Masa? Kok gw ga liat? Aneh dah lo lo tau kan siang ini kita ada pembelajaran? Ayok gw belom mandi ntar telat" ajak jaehyun.

"Lo kalo mau mandi sono aja dh gw bisa sendiri nyari itu orang" kesal lisa.

Tap
Tap
Tap

Suara telapak kaki seseorang menuju kemari membuat jaehyun panik ia takut bila yang datang adalah nenek eunkyu karna sungguh ia sangat menyeramkan bila marah membuat jaehyun langsung berlari terbirit birit meninggalkan lisa yang masih mencari cari dimana orang tersebut hingga seseorang membekap mulut lisa dan menariknya hingga duduk bersembunyi di bawah meja.

Lisa tentu saja memberontak namun bekapan dan dekapan orang tersebut sangat kuat hingga di rasa orang yang berjalan tersebut telah pergi orang tersebut menarik lisa keluar dan dengan cepat lisa mengepal tangan nya dan berbalik hendak menonjok orang tersebut namun belum sempat ia menonjok seseorang itu menahan tangan nya dan lisa terhenti karna...

"Taeyong?!" kaget lisa.

"Sabar dulu" ungkap taeyong.

Taeyong yang masih menahan tangan lisa pun melepasnya dan menurunkan perlahan tangan lisa ke bawah.

𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang