9.Flashback 3

277 56 6
                                    

Follow for next pt!
Voment!
•••••
✨✨✨

"Ayang?!" teriak yuta.

"Jennie!"

Kaget yg lain karna tiba tiba jennie menjerit sembari memegang perutnya membuat lisa,jaehyun, dan mark terutama yuta kekasih nya panik dan menghampiri kursi jennie.

"Kenapa yank?" tanya yuta panik sembari merangkul jennie.

"Perut aku sakit yank awh..." ringis jennie.

"Bang yuta lu bawa jennie ke kamarnya di kamar kosong belakang biar gue sama mark beli obat magh keknya magh jennie kambuh" usul jaehyun.

Yuta mengangguk lalu mulai menggendong jennie ala bridal style kemudian jaehyun dan mark bergegas mencari apotik terdekat menggunakan maps ponsel mereka sedangkan taeyong dan yeri hanya berdiam diri tanpa berbicara dan masih melanjutkan makan mereka.

"Lis, tolong bikinin teh anget"

Titah yuta lalu membawa jennie pergi ke kamar belakang, sedangkan lisa mengangguk lalu berlari ke dapur dan kemudian mulai menghidupkan kompor ubtuk memasak air panas namun tak lama kemudian yeri datang sembari membawa beberapa piring yang sudah kosong dan kotor dan di letakkan nya di wastafel untuk di cuci.

"Biarin jennie sama yuta di rumah" ucap yeri sembari mencuci.

"Iya kak kyk nya gua,lu,taeyong,jaehyun sama mark aja yg ke sana" jawab lisa.

"Biar gua yg bikinin jennie teh, lu beresin pecahan gelas tadi" titah yeri.

Lisa mengangguk lalu pergi meninggalkan dapur dan menuju ruang makan kemudian melihat taeyong yang sedang bermain ponselnya di meja makan tanpa memperdulikan beling beling yang pecah di bawah kursinya. Lisa memutar bola mata nya malas kemudian mulai mengambil plastik dan berjongkok memungut pecahan gelas tersebut.

Namun saat lisa hendak memungut pecahan yang pertama seseorang tiba tiba menahan tangan nya dan ikut berjongkok di sebelahnya, siapa lagi jika bukan taeyong? Lisa menoleh begitu pula taeyong hingga terjadi tatap tatapan dan tak lama kemudian taeyong langsung memungut satu persatu beling dan mengambil plastik yang berada di tangan lisa.

"Ga ush gue bisa" ujar lisa sembari menahan taeyong.

"Kalo bisa berdua knp harus lu sendiri?"

Alhasil lisa hanya pasrah dan taeyong pun memungut beling beling tersebut bersamaan hingga selsai taeyong pun membuang nya ke tempat sampah di depan rumah sedangkan lisa menyapu lantai karna takut pecahan beling yang kecil tak terbuang.

Flashback on

Baru saja selsai meniup lilin ulang tahun nya tiba tiba saja sebuah portal hitam pekat timbul di depan anak kecil lelaki ini juga nenek yg mengurusnya tengah memegang kue tersebut sedangkan anak kecil perempuan tersebut hanya mengintip di sebalik tembok.

"3 dalwaengsa!"

Bentak nenek tersebut langsung meletakkan kue yang ia pegang dan menarik bocah lelaki itu kebelakang tubuhnya untuk melindungi anak kecil tersebut.

"Ck ck ck lihat lah heejin, umur mu sudah bau tanah saja kau masih berani menentang ku, aku hanya ingin menemui penerus ku saja"

𝟑 . 𝟑𝟑 𝐏𝐌 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang