Setelah menyelesaikan pemotretan mereka berdua memilih untuk segera meninggalkan lokasi pemotretan
Saat mereka keluar dari ruang ganti ada begitu banyak mata yang memandangi mereka
Ada yang memandang kagum ada pula yang kaget
"Mereka kenapa honey, kenapa melihat kita seperti itu?" Ga Eul
"Sepertinya kegiatan panas kita sudah jadi gossip disini honey!" Yi Jung
"Ini semua gara gara kau mesum Yi Jung, awas saja aku dikejar oleh wartawan!!!!"
"Kenapa harus takut, ini bukan skandal , kau memang kekasihku dan aku tidak keberatan jika harus dipublikasikan karena aku serius padamu, lagipula agensi tau hubungan kita , jadi menurutku kau tidak perlu khawatir"
"Nde....kau benar , tapi aku malas menjawab pertanyaan honey...."
"Jawab iya atau tidak saja , itu sangat simple"
Merekapun masuk kedalam mobil dan melaju menuju rumah
"Kita makan siang di rumah ya ?"
"Iya honey, rumahku atau rumahmu?" Ga Eul
"Rumah masa depanmu...." Yi Jung
"Hah bisa saja ...."
"Tadi eomma menelpon katanya eomma sangat rindu pada menantu bungsunya si bunga Peony .."
"Benarkah?, Aku juga rindu pada mama mertua..."
"Honey....,ayo kita menikah....."yi Jung spontan
"Tuk....." bukannya terharu ga Eul malah menjitak kepala Yi Jung
"Haish appo .... Apa salahnya mengajakmu menikah?"
"Aku meragukan kredibilitas mu sebagai pria playboy, setidaknya lamar aku dengan cara yang lebih romantis, jangan seperti ini dasar menyebalkan!"
"Hahaha,kupikir Kau lebih suka lamaran spontan seperti ini!"
"kau itu sedang mengajak anak perempuan orang menikah bukannya mengajak makan ramyeon,
aku heran kenapa mudah sekali kau mengatakan mari kita menikah, memangnya kau sudah siap jadi suami ?"
"Siap ...aku sudah siap lahir dan batin!" Yi Jung dengan PD nya
"Tujuan Menikah itu bukan hanya untuk seks honey..."
"Nde aku tau itu....!"
"Lalu selain seks memangnya apa tujuannya menikahi ku?"
"Arghhh inilah yang aku sebalkan, kenapa kau slalu berpikir buruk tentangku,
"Dengar... Tujuanku menikahi mu adalah aku ingin melindungi satu satunya wanita yang aku cintai, tumbuh dewasa dan menua bersamamu, membangun sebuah keluarga impian dengan anak anak kita nanti , berbagi pengalaman hidup bersama dalam kasih tuhan dan bersatu dalam ikatan yang sah Dimata hukum dan agama"
Luar biasa.... Bahkan penjelasan Yi Jung tentang tujuan seseorang menikah itu membuat jantung Ga Eul seakan berhenti berdetak.....
Dari mana ia mempelajari kotbah tersebut, bagian
berbagi pengalaman hidup bersama dalam kasih tuhan dan bersatu dalam ikatan yang sah Dimata hukum dan agama"
Sungguh membuat ga Eul tertegun....
"Kya kenapa jadi diam?, Apa ada yang salah dari kata kataku?" Yi Jung
"Aniyo... Hanya saja alasan itu begitu indah ditelinga, dan aku tidak menyangka alasan itu datang dari seorang pria yang hampir tidak percaya dengan cinta....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice Love
Romancecinta..... kata yang begitu sederhana tapi bisa membuat orang bahagia, sedih, bahkan menderita..... cinta tidak semudah kita menuliskannya atau mengucapkannya... bukan tentang seberapa lama kita mampu bertahan untuk tetap bersama, tapi tentang seku...