Part 63 Tertangkap Basah

161 13 1
                                    

Seorang wanita tampak diam diam bertemu dengan seorang pria, dia mengendap ngendap sambil sesekali melihat kebelakang memastikan tidak ada yang mengikutinya

"Kau seperti orang yang sedang menemui selingkuhanmu"

"Hahaha jangan konyol, aku tidak akan berhianat"

"Mana tas titipan ku?"
.

Yi Jung pun memberikan nya

"Ini sama saja seperti penghianatan, kau menyembunyikan aku dari suamimu"

"Itu juga atas kemauanmu untuk menghukum suamiku kan, "

"Siapa suruh memaksakan kehendak, enak saja menelpon minta untuk operasi donor hati..., "

"Tapi berkat hatimu dia kembali sehat seperti sediakala"

"Dia juga tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik dan sukses"

"Kau benar ...... dia sangat bahagia menerima taman kanak-kanak  itu, ia menjalankan dan membesarkan tempat itu memberikan seluruh jiwa raganya hingga taman kanak-kanak miliknya jadi salah satu yang terpopuler setelah Shinhwa" Hyera menambahkan

"Aku tidak tertarik  dengan dongengmu hyera, tujuan ku bertemu denganmu bukan untuk itu"

"Sepertinya  kau masih sangat mencintai dia, itu terlihat jelas dimatamu.... "

Yi Jung hanya diam tak ingin menanggapi

"Perpisahan membuat kalian seperti kehilangan tujuan hidup" Sambung hyera

" Asal tau saja dia juga tidak pernah bisa melupakanmu   ... "

"Berhentilah membicarakan dia hyera aku tidak ingin mendengar apapun lagi tentang dirinya, apapun yang terjadi pada hidupnya bukan urusanku lagi "

"Apakah tidak ada kesempatan kedua untuk  hubungan kalian? "

" Tidak.... "Singkat padat dan jelas, yi Jung pergi seolah muak dengan cecaran pertanyaan dari hyera

" Bagaimana jika kalian bertemu, kau tidak akan bisa menghindarinya"

"Aku tidak perlu menghindar ,cukup menganggap nya tidak terlihat"

"Kau kejam yi Jung.... "

"Sudahlah hyera  .... " Yi Jung berbalik ingin meninggalkan hyera namun ia kaget ketika melihat seorang pria tinggi berdiri disana, mata mereka bertemu lagi setelah beberapa tahun berlalu

"Oppa....." suara Hyera kaget

"Apa yg kulihat ini hyera?"

"Aku bisa menjelaskan ini oppa?"

"Apa yg ingin kau jelaskan lagi, aku sudah mendengar semuanya , kau memang tidak berselingkuh dariku tapi kau sudah menipuku untuk hal sepenting ini "

"Kau membuat aku sangat kecewa kang hyera....."

"Dan kau so yi jung , kenapa keluargamu harus berbohong atas kematianmu wakti itu...."

"Tidak ada kebohongan selama ini hyung...., aku memang mati saat itu diruang operasi , tapi aku mati suri , aku hidup kembali saat dalam perjalanan ke krematorium dan keluargaku memutuskan untuk membawaku ke london untuk pemulihan "

"Apa......aku benar benar tidak bisa berkata kata  ...  "yi kyung terlihat syok

"Konyol memang ketika dokter kompeten sepertimu malah tidak pernah melihat update data pasienmu, padahal sudah jelas rumah sakit london membuat keterangan bahwa aku masih hidup, oh ya apa yg bisa kuharapkan darimu kau hanya peduli pada dia , apa pedulimu terhadapku....selama wanita itu hidup dengan layak maka persetan denganku!"

Sacrifice LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang