Part 29

276 34 9
                                    

Setelah mendapatkan telepon dari kakaknya yi Jung tidak sanggup melanjutkan tidurnya, Yi Jung terus memikirkan kata-kata yang dikatakan oleh So Yi run sang kakak

Ia sedang berpikir keras saat ini , apa benar kakaknya sakit ? Atau hanya akal akalannya saja untuk menyeret dirinya pergi ke London

Ia lelah dengan pekerjaan barunya sebagai fotografer, belum lagi ditambah memikirkan sang kakak, walaupun dia terlihat acuh pada So yi run percayalah, Yi Jung sangat sayang padanya.

****************

"Hei bro ....." Yuta datang mengangetkan Yi Jung

"Sialan kau untung aku tidak sakit jantung"

"Pagi pagi kau sudah melamun ada apa, apa soal gadis itu lagi?"

"Bukan, ini tentang kakakku"

"Kakak?"

"Nde tadi ia menelpon, dia menyuruhku untuk menemuinya dia bilang ia sedang sakit KANKER"

"Kunjungilah Dan, jangan sampai kau menyesal karena terlambat"

"Apa menurutmu begitu?"

"Tentu"

"Ku pikir ini hanya akal akalannya saja untuk menyeret ku ke London"

"Tidak ada salahnya jika dicoba kau tidak akan pernah tau jika kau tidak pernah mencobanya"

"Aku malas ke London, aku tidak berniat bertemu kakek tua itu"

"Haih....., Untuk apa menghawatirkan kakek tua itu, yang terpenting adalah kakakmu saat ini"

"Thanks bro, selalu bisa memberiku kata kata bijak, setelah bosan jadi fotografer jadilah pengkhotbah"

"Sialan......" Mereka pun tertawa

****************

"Halo eomma, tumben eomma menelponku malam malam begini?"

"Ini masih pagi nak, eomma ada di London "

"Eomma di London? , Kenapa tak mengabariku?"

"Untuk apa?, Kau tidak akan datang meski kau tau ibu disini"

"Run Hyung, apakah dia baik baik saja?"

"Sepertinya baik, tapi pagi ini dia dan Eun jae pergi ke Rumah Sakit, run mengeluh pusing dan wajahnya pucat, mungkin dia kelelahan"

"Benarkah?, Eomma mungkin dalam waktu dekat ini aku akan ke London"

"Benarkah?, Apa kau serius?, "

"Nde"

"Baiklah, eomma akan menunggumu di London nak"

"Baiklah eomma sampai jumpa"

"Apa yang dikatakannya eomma?" Yi run bertanya setelah sang ibu menutup telepon

Mereka bertiga sekongkol mengerjai Yi Jung , mengada Ngada supaya si adik keras kepala mau datang ke London

***************

"Tuan Ryuji , aku ingin minta cuti untuk pergi ke London aku ingin mengunjungi kakakku"

"Ya,  Daniel bagaimana bisa jadwal padat begini kau  minta cuti"

"Jebal,,,,, ini sangat penting, kakakku sedang sakit sekarang!"

"Apa itu jebal?"

"Kumohon" Yi Jung dengan wajah memelas

"Baiklah tapi hanya 3 hari jika lebih dari itu maka kau harus menyerahkan surat pengunduran diri"

"Baiklah"

Sacrifice LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang