29.

940 124 14
                                    

       
                       Happy reading!

                         29| Flashback

Sakura dan sasuke saat ini sedang tidur bersama di kamar sakura. sakura memeluk tubuh kekar Sasuke. Sedangkan Sasuke mengusap puncak kepala Sakura.

"Jadi, gimana ceritanya kamu bisa ketemu sama Karin dan konan?"

"Jadi.."

Flashback

Setelah mendengar penjelasan dari Neji. Sasuke langsung menghubungi konan. Setidaknya Konan masih bisa diajak kerja sama. Lagi pula satu-satunya orang yang bisa membantu Sasuke itu cuma konan.

Mau menghubungi karin langsung? Karin sudah memblokir semua kontak yang berhubungan dengan Sasuke.

Sasuke: nan, gue tau gue salah.
Sasuke: gue mau meluruskan semuanya.
Sasuke: cuma lo yang bisa bantu gue.

Konan: kita nginep di hotel deket kosan kalian
Konan: jangan lupa bawa martabak manis spesial kejunya dibanyakin
Konan: semarah-marahnya karin, dia gak bisa nolak martabak manis

Sasuke: oke, makasih.

Setelah mendapat pesan dari konan. Sasuke memberi tau teman-temannya.

"Mereka nginep di hotel deket kosan kita." Kata Sasuke.

"Hotel yang mana anjir? Disini hotel banyak! Yang spesifik dong" Protes Gaara.

"Ohh iya gue lupa" Sasuke mengirimi pesan kepada Konan untuk menanyakan nama hotel tempat mereka menginap.

"Kelamaan bareng sama sakura otaknya Sasuke makin mengerut nih." Kata shika.

"Mereka ada di hotelku." Kata Sasuke. sai dan yang lainnya mengerutkan keningnya bingung.

"Lo disini punya hotel sas? Gilee tajir banget lo" Kata ino tidak menyangka kalau sebenernya Sasuke anak orang kaya. Soalnya kalau ino liat dari penampilan sasuke itu gak keliatan banget kalau sasuke anak orang kaya.

"Nama hotelnya hotelku." Kata Sasuke.

"Emang ada hotel yang namanya itu?" Tanya Temari, gaara menganggukan kepalanya. "Dimana?" Tanya Temari lagi.

"Di deket sini pokoknya. Gue tau pokoknya." Kata Gaara, semuanya langsung menatap Gaara dengan tatapan penuh selidik.

"Ngapain lo ke hotel hah? Check in ya lo sama cewe-cewe lo?" Kata tenten. Gaara memutar kedua bola matanya, jengah. Kenapa sih anak kosannya selalu berpikir negatif sama dia?

"Seberengsek-berengseknya gue gak pernah ngelakuin hal itu ya. Mentok cuma anggur-anggur doang" kiba langsung memukul kepala gaara.

"Semakin kesini gue tengok akhlak lu makin gak ada gaar!" Kata kiba

"Heh udah lah ayo kita kemon. Kita harus cepet-cepet selesain masalah ini secepatnya!" Potong naruto sebelum anak kos-kosan ini fokus dengan perdebatan mereka dengan Gaara.

Akhirnya mereka pergi ke Hotelku, seperti pesan Konan. Sasuke membelikan martabak manis spesial untuk karin. Udah kaya nyogok calon mertua aja. Bahkan Kiba dan Naruto sampe beli keju 5 kotak. Takutnya abangnya gak ngasih tambahan keju. Keju kan lumayan mahal.

Kos Kosan Bu TsunadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang