#Revisi
Happy reading!
Hari ini sakura pulang bareng Sasuke. Gatau kenapa bawaannya capek gitu. Sasuke yang kasian liat sakura bawa tas plus laptop itu akhirnya mengambil tas sakura.
"Apaansih Lo" kata sakura.
"Aku bawain, kasian nanti kamu ga bisa tumbuh" kata Sasuke. Akhirnya sakura hanya menganggukkan kepalanya.
"Sasuke!"
Sasuke langsung menoleh begitupun dengan sakura. Sakura mendengus kesal melihat siapa yang memanggil Sasuke.
"Ada apa nad?" Tanya Sasuke. Gadis yang memanggil Sasuke tersenyum lalu menyelipkan rambutnya ke belakang telinga nya.
Idih sok manis banget!~ batin sakura.
"Mau pulang bareng ga? Aku bawa mobil lho" kata gadis itu. Sasuke menggelengkan kepalanya.
"Gue mau pulang bareng sakura" Sasuke menggandeng tangan sakura. Sakura tersenyum penuh kemenangan lalu menjulurkan lidahnya ke arah gadis itu. Ia mengucapkan kata mampus tanpa suara.
"Apa banget dah bilang aku bawa mobil lho. Besok gue bawa Lamborghini kicep dia" kata sakura kesal.
"Mobilnya Lamborghini lho, jangan salah" sakura langsung melotot.
"Beneran?" Sasuke menganggukkan kepalanya "yaudah deh, ga bisa nyombong"
"Mau makan seblak ga?" Tanya Sasuke, sakura menganggukkan kepalanya antusias.
"Seblak samping kampus yang baru buka tuh enak katanya. Cobain yuk" Sasuke menganggukkan kepalanya.
Mereka belom sadar kalau tangan mereka masih bertautan.
♡♡♡
Setelah mereka makan seblak. Mereka memutuskan pulang ke kos. Bibir ke duanya merah padam karena mereka makan seblak level paling pedas.Suji yang melihat keduanya memasuki kosan dengan bibir keduanya merah padam langsung membulatkan matanya.
"TETEH SAMA KAK SASUKE CIUMAN?!" kata Suji.
"HEH!! ENAK AJA! ENGGAA!! TETEH TADI ABIS MAKAN SEBLAK LEVEL PALING PEDAS! NIH DIAJAKIN DIA NIH!" kata sakura sambil nunjuk-nunjuk Sasuke.
Suji bernafas lega dia pikir sakura dan Sasuke udah pacaran.
"Teh aku kenalin sama teman-teman aku yuk" Suji menarik tangan sakura dan membawanya keruang tv. Diruang tersebut udah penuh sama anak-anak berseragam putih abu-abu. Mereka semua noleh kearah sakura dan Suji.
"Kenalin, ini teteh malaikat yang gue ceritain" kata Suji ke teman-teman nya. Sakura melambaikan tangannya.
"Sumi kalah cantik. Mundur aja, pasti Suji milih kakak malaikat dari pada Sumi" kata eren-- teman Suji -- ke gadis berkepang dua yang sedang melongo melihat wajah cantik sakura.
"Ehh kamu namanya siapa? Cakep banget sih" sakura menoel pipi laki-laki bernama tag ' Joshua arkana' "mau aku bawa pulang ga?"
"Suj, itu artinya kakaknya gamau sama kamu soalnya kakaknya tipenya kaya Joshua. Gak kaya kamu bener kan kak?" Kata Eren. Sakura tidak menjawab hanya terkekeh.
"Kakak cantik. Sumi mau ngomong" sumi bangkit berdiri lalu menggandeng sakura dan membawanya ketempat agak jauh dari kumpulan temannya.
"Kak aku suka sama Suji. Aku suka sama Suji dari SMP. Jangan rebut Suji dari aku ya kak" kata Sumi. Matanya berkaca-kaca gitu. Sakura langsung ketawa lalu mengacak-acak rambut Sumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Bu Tsunade
De TodoJepang rasa lokal Sebuah kos kosan di Jakarta yang dihuni berbagai macam manusia, daerah, rahim dll. [Beberapa ada yang sudah di revisi] ❗Bahasa non baku Start: 12 Desember Finish: -