2.o [REVISI]

2.2K 230 13
                                    

#Revisi

Happy reading!

°°°

"Teh jangan bilang bunda ya kalo su--"

"Hayoo Lo Suji yaa Nerima tip, gw bilangin Nih sma bunda ". Kata pemuda yang baru saja keluar dari kamar 3.

" Ih ka Gaara! Ini teh ambil aja". Kata Suji, ia mengerucutkan bibirnya, sedangkan pemuda yang di panggil Gaara itu tertawa.

"Ehh ga papa ambil aja, nanti kalo di marahin bunda, Kaka yang tanggung jawab" Kata sakura. Suji langsung tersenyum penuh kemenangan.

"Makasih ya teh, yuk Suji bantu beresin barang teteh. Oiya teh jangan mau dimodusin ya sama ka Gaara, gk modal orangnya". Kata Suji. Ia berbisik di kuping sakura tapi suaranya masih bisa di dengar Gaara.

"Gua masih bisa deger ya. Eh btw, kenalin nama gw Gaara , pasti Lo maba Trisakti ya?". Sakura menganggukkan kepalanya.

"Sakura ka, kok tau?".

"Gw senior Lo btw, besok gw ketua OSPEK nya, rata rata yg ada disini soalnya kuliah di Trisakti. Yaudah gw duluan ya, selamat datang dikosan Bu Tsunade". Katanya. lalu ia pergi dari hadapan sakura dan Suji .

Suji membawa koper sakura masuk ke dalam kamar sakura.

"Kak Gaara emang orangnya sksd teh, orangnya juga agak rada-rada ,tapi baik ko walaupun tukang modus sih. Jangan mau pokonya di deketin sama dia teh".

"Oke oke ,makasih ya, biar teteh aja yg beresin barang-barang teteh". Suji menganggukkan kepalanya lalu melambaikan tangannya.

♡♡♡

Malam harinya sakura yang lapar harus keluar kamar untuk mencari makanan .
Ino? Sedang tidur.

"Sakura?".

Mendengar namanya dipanggil ia langsung menoleh. Mendapati presensi pemuda berperawakan tinggi dengan memakai jaket yg sma dengannya .

"Elahh ,gw udah jauh2 dari Bandung ke Jakarta malah ketemunya Ama Lo lagi ". Kata pemuda itu.

Mon maap pak cuma 5 jam.

"Eanjeng, jauh-jauh kesini ketemunya malah sama Lo sih bngst!" Kata sakura menghentak-hentakkan kakinya. "Lo ngapain sih ngikutin gw kesini, jangan bilang lu kuliah di Trisakti juga?".

"Lo kali yang ngikutin gue, gue disini udah 2 hari yang lalu ya. Dan ya, gua kuliah di Trisakti juga" Kata lelaki itu. Sakura menghela nafas nya.

"Gua mau pindah kampus lah anjir". Sakura menaiki anak tangga. ia tidak jadi makan. Tiba-tiba mood makannya jadi hancur Melihat wajah laki laki tadi yang tak lain dan tak bukan adalah teman sekolah nya saat SMA.

Sakura masuk ke dalam kamarnya , ia membuka aplikasi chat dan mengetik pesan kepada sahabatnya-- Konan.

Cherrysaku : percuma anjir jauh2 ke Jakarta tapi ketemu sama Sasuke!
Cherrysaku : satu kos kosan lagi bngst!!

Konan : eh iya, mau kasih tau itu lupa
Konan : kemaren gw mau bilang, Sasuke ada di Jakarta .
Konan : storynya lagi di Monas pas itu
Konan : eh! Cuma 5 jam ya Lo sampai

Cherrysaku iya sih hehe...

Konan : udalah jodoh kalian itu😁

Cherrysaku : gak Sudi gw!!

Setelah itu sakura meyelimuti tubuhnya. Sedangkan di depan pintu sakura, pemuda yang bernama Sasuke itu masih setia berdiri di sana.

" Sebenci itu ya Lo sma gw?".

See you

Kos Kosan Bu TsunadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang