3.s [REVISI]

1.9K 192 20
                                    

#Revisi

                  Happy reading!

Sakura membuka pintu kamarnya. Pemuda yang kemarin yang membuat mood nya hancur itu berdiri di depan pintu kamar sakura sambil melambaikan tangannya. Sakura berdecak kesal.

"Kenapa sih? Masih pagi lho ini, gak usah nyari ribut" Kata sakura. ia menutup pintu kamarnya dan menguncinya.  Sakura mengetuk pintu kamar Ino tapi tidak ada jawaban.
Ino masih tidur mungkin?

"Gue mau ajak Lo lari pagi, nanti agak kesiangan kita beli perlengkapan buat OSPEK bareng ya?" Sakura menggelengkan kepalanya.

Sakura menuruni anak tangga di ikuti pemuda bermuka datar itu.  Dimeja makan, para penghuni kosan termasuk Ino serta Suji sudah berkumpul di sana. Suji melambaikan tangannya dan menginterupsi sakura untuk duduk disampingnya.

"Teteh duduk sini " Kata Suji sambil menepuk nepuk bangku yang di sampingnya.

Sakura duduk di samping Suji dan pemuda itu duduk di samping sakura. Sakura mengerutkan keningnya lalu memberi kode ke pemuda itu untuk pindah tempat duduk. Pemuda itu menggelengkan kepalanya, pertanda tidak mau pindah. Semua yang ada di meja makan memperhatikan sakura dan pemuda itu.

"Teteh pacaran sama kakak ini?" Tanya Suji, sakura langsung menggelengkan kepalanya.

"Enak aja! Engga lah! Najis!"

"Itu kok jaketnya sama? " Suji menunjuk jaket sakura dan pemuda itu.

"Ini jaket kelas. Dulu kita satu kelas, eh malah ketemu. Lagi disini" Kata sakura, ia memicingkan bibirnya.

"Ohh gitu. Oh iya teh, kenalin ini para penghuni kosan lama. Kecuali Kaka yang di samping teteh dia baru pindah 2 hari yang lalu" kata Suji sakura menganggukkan kepalanya.

"Kenalin sai, tunangannya Ino. Jadi buat kalian yang mau deketin Ino mudur teratur ya " kata pemuda yang berkulit mayat.

"Kenalin kibamaru, biar keren panggil Abang Kibs aja ya "

"Kenalin Naruto ,tapi panggil aja Naru atau sayang juga boleh" kata pemuda yang berambut kuning dan lansung medapat jitakan dari Kiba .

"Nama gue Shikamaru, panggil aja bang sika".

"Neji" Semua mata langsung menatap Neji. Neji yang ditatap cuma masang wajah datar.

"Ehm... Nama gue sakura ".

"Nama gue Sasuke" Kata pemuda yang di sebelah sakura.

"Gw ga usah kenalan lagi kan Ra? Kan Lo udah kenalan sama gue kemarin" Kata Gaara yang lansung dapat lemparan kulit kacang oleh sai.

"Kampang! Giliran cewe nomor satu Lo. sayang, jangan mau di godain sama dia ya. Oh ya, Sasuke juga jagain sakura cowok-cowok disini pada kalap kalo soal cewek apalagi Gaara, kalo Neji yaa lu liat aja deh dia gimana" Kata sai ,Sasuke menganggukkan kepalanya.

"Ayo ini sarapannya udah siap. Suji buruan habisin makanannya udah jam 6.15 lho ,ntar telat" Kata Bu Tsunade yang baru saja selesai memasak nasi goreng untuk para penghuni kosan.

"Bu besok request masak rendang dongg" Kata Naruto.

"Lo bayar kos aja suka nunggak ,gegayaan request rendang. Makan aja seadanya" Kata Kiba. Naruto diam dan memakan nasi gorengnya.

"Ehh gue denger Temari Sama tenten mau ngekos disini juga ya?" Kata shika.

"Ngapain dah si tenten ngekos? Udah enak idupnya tinggal sama bokapnya". Keluh Neji.

"Lu punya masalah apasih sama tenten, gak di kampus, gak di luar kampus bawaanya ribut Mulu". Kata Naruto.

"Bukan urusan Lo ah. Gue makan di kamar" Kata Neji, ia meninggalkan meja makan dan masuk ke dalam kamarnya.

"Kan tenten sama neji mantanan woii. Tenten waktu itu katauan selingkuh terus semenjak itu mereka ga pernah akur" Bisik shika

" GUE MASIH BISA DENGAR KALIAN GOSIP YA!!". teriak Neji di dalam kamarnya

                             ♡♡♡

Saat ini sakura berada di kamar Ino. Biasalah perempuan kalo ngumpul itu pasti kalo gak curhat ya hibah. Tapi kalo ini mereka ada di opsi pertama.

"Iya jadi gue sama sai tunangan setelah lulus SMA, kita dari kecil emang udah di jodohin. Kalo Lo sama Sasuke gimana?" Tanya Ino.

"Aaa dia cuma teman SMA dan teman sekelas, gak ada yang perlu diceritain. Eh, mau nyari bahan-bahan OSPEK bareng ga?"

"Hehe nanti gue ada janji sama sai. Lo mau ikutan sekalian?" Sakura menggelengkan kepalanya.
Tentu saja sakura gak mau, dia gak mau jadi nyamuk antara sai dan Ino.

"Ajak Sasuke aja, kata nyokap gue kalo keluar ke Jakarta harus di dampingi cowo biar aman" Sakura mempertimbangkan perkataan ino. Sebenarnya sakura males banget harus ngajakin Sasuke tapi mau gimana lagi apa yang dibilang ino ada benarnya. Bahkan ortunya sudah memberi wejangan untuk ga pergi sendirian saat nanti di Jakarta.

"Yaudah gue ajak dulu deh" kata sakura. Ia pun keluar dari kamar ino . Ia mencari kamar Sasuke ,dia lupa kalau dia ga tau Sasuke tinggal di kamar nomor berapa .

"Nyari siapa Ra?" Sakura langsung menoleh.

"Elo"

"Gue? Kenapa?".

"Kita cari bahan OSPEK bareng mau ga?" kata sakura. Sasuke diam, menatap sakura setelah itu menepuk-nepuk pipinya .

"Beneran?"

"Kalo ga mau juga gapapa, gak maksa" Kata sakura, saat sakura hendak melangkahkan kakinya tangannya langsung ditarik Sasuke.

"Yaudah ayo" Kata Sasuke langsung semangat. Pasalnya si sakura ini jarang mau ngomong sama Sasuke meskipun dulu pernah satu kelas bareng tapi sakura jarang ngomong apalagi mau dekat sama Sasuke.
Memang Sasuke nya aja yang bandel, dia tetap mendekati sakura meskipun berkali-kali disemprot amarah sakura.

"Mau ambil tas dulu". Sakura menepis tangan Sasuke. Ia masuk ke dalam kamarnya lalu keluar mengambil tasnya." Ayo" Katanya lagi.

"kalian mau kemana?" tanya Gaara

"Mau beli keperluan OSPEK sama kampus kak" Kata sakura, Gaara menganggukkan kepalanya.

"Ikut deh ada yang mau gue beli juga" Kata Gaara ,ia menggandeng tangan sakura. Tapi tidak semudah itu ,sakura gak suka skinship sama laki-laki.
Pada akhirnya sasuke yang tau banget Soal sakura langsung berdiri di tengah-tengah antara sakura dan Gaara.

"Ayo" kata Sasuke .

                              ♡♡♡

Mereka ber tiga pun sampai di salah satu mall yang cukup besar di Jakarta.

Sakura menghela nafasnya ketika melihat mall yang ramai. Sakura gak suka keramaian. Sakura gak suka empet-empetan sama orang banyak.

"Gue udah bilang jangan di mall ini. pasti penuh, ngeyel sih" Kata Gaara. Dari awal Gaara sudah menyarankan untuk tidak pergi ke mall ini  T api Sasuke ngotot karena disini katanya paling lengkap.

"Yaudah. Udah terlanjur disini, ayo" ajak sakura

Next?

Kos Kosan Bu TsunadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang