INGAT! Ini kilas balik beberapa tahun silam kehidupan tuan jung jaehyun di amerika. Juga penjelasan asal usul si adek jiya😅 masih ada yg penasaran gak?? G canda😂😂
Oke selamat menikmati....
Ku peringatkan typo ada dimana-mana!!
Sebelum menjadi pengusaha sukses di korea. Jung Jaehyun mulanya memulai semua usaha di Amerika.
Berkuliah disana, setelah selesai kuliah Jaehyun bekerja sebagai karywan biasa di salah satu kantor di Amerika. Dan di kantor itu juga ia bertemu dengan Johnny. Pria asal Chicago itu menjadi sahabatnya karena mereka pernah satu kantor di Amerika.
Tinggal di Amerika cukup lama, tentu saja banyak yang terjadi. Ada susah senang hidup disana. Termasuk susah senang tentang kisah asmara.
Waktu kuliah, Jaehyun cukup terkenal di universitasnya disana. Cukup banyak orang ingin mendekati lelaki berlesung pipi tersebut, termasuk wanita bernama Nancy Jewel Mcdonie.
Wanita itu mulanya adalah kekasih teman Jaehyun yang bernama Adrew, lelaki bule yang menjadi teman pertamanya di kampus saat pertama kali Jaehyun kuliah.
Adrew mengenalkan Nancy padanya saat mereka makan bersama di kantin kampus. Saat itu Jaehyun sudah merasa aneh dengan Nancy karena wanita itu terus saja menatapnya lekat.
Tapi waktu itu Jaehyun segera mengenyahkan pikiran-pikiran yang sempat hinggap di kepalanya.
Tiga bulan Jaehyun kuliah masih baik-baik saja. Sampai saat ia dekat dengan salah satu wanita bernama Alexi, atau selalu ia sapa dengan Lexi, dan semuanya di mulai.
"Jaehyun? Temenin aku beli buku ya?"
Waktu itu Alexi meminta Jaehyun untuk menemaninya membeli buku, dan wanita itu meminta nya saat Jaehyun sedang makan bersama Adrew dan Nancy.
"Boleh, jam berapa?" Tanya Jaehyun kepada Alexi yang kini tersenyum lebar karena ajakan nya tidak di tolak.
"Sehabis kelas saja bagaimana?"
"Oke, nanti aku tunggu di parkiran saja. Kalau kau yang lebih dulu selesai kelas chat saja nanti aku menghampirimu"
"Oke, terimah kasih, Jaehyun" katanya setelah itu berpamitan pergi karena sebentar lagi kelasnya akan di mulai.
"Kamu mau pergi dengan, Lexi?"
Jaehyun menatap Nancy, lalu mengangguk mengiyakan pertanyaan wanita itu.
"Oh." Balas Nancy singkat.
Tidak ada yang tahu, wanita itu tersenyum diam-diam, senyum yang hanya ia yang tahu artinya.
••••
Satu minggu setelah ajakan Alexi pada Jaehyun. Wanita pemilik mata biru itu sekarang sedikit menjauh dari Jaehyun sehingga membuat lelaki berlesung pipi itu bingung.
"Lexi? Aku mau bicara denganmu"
"Tolong, Jaehyun. Jauh-jauh dariku"
"Tapi kenapa? Apa aku ada salah padamu"
"Tidak. Tapi aku mohon jangan dekat-dekat dengan ku lagi"
Jaehyun tentu saja bingung kenapa wanita yang dekat dengan nya itu memintanya menjauh. Dan saat itu juga Jaehyun memaksa Alexi mengatakan alasan nya kenapa dirinya harus menjauh.
"Nancy mengancam ku. Jika aku masih dekat-dekat denganmu maka dia akan mencelakai adik ku" Alexi berbicara samberi menangis. Ia masih ketakutan jika mengingat di mana Nancy yang tiba-tiba mendatangi tempat tinggalnya dan mengancungkan pisau tepat di leher sang adik. Wanita itu mengancam akan mencelakai adiknya yang masih high school tersebut, jika ia masih mendekati Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY • JAEYONG✔ [ SUDAH TERBIT ]
Fanfiction[ JAEYONG ] [BxB] [ M-preg ] | Lee Taeyong lelaki mungil tujuh belas tahun yang di nikahkan dengan Jung Jaehyun pria dewasa berumur dua puluh delapan tahun. Dari pernikahan inilah mereka menjalani hidup sebagai sepasang suami istri. Menjalani hari-h...