[24] Panik

7K 761 21
                                    

Awas typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awas typo...

Baca A/N di bawa guyss!!!



"Jadi? Jiya anak dari Nancy sama Adrew? Terus Jaehyun hyung mengangkatnya menjadi anak?" Ten bertanya dengan wajah menunjukan raut tidak percayanya. Maksudnya, ia tidak percaya jika ada orang tua yang tidak punya hati seperti orang tua kandung Jiya itu.

Saat ini, Ten, Johnny, Taeyong serta Jaehyun berada di ruang keluarga milik Johnny, maksudnya di rumah orang tua pria chicago itu. Karena tentu saja Johnny belum punya rumah sendiri.

Kenapa mereka bisa disana?, itu karena Taeyong yang tiba-tiba mengidam ingin memakan kue buatan mama Johnny. Atau yang sering di panggil oleh Taeyong dengan 'Aunty seo'.

Dan selama Jaehyun menceritakan masa lalunya, Taeyong yang duduk di samping sang suami hanya diam, seraya tangan nya mengelus rambut Jiya yang tertidur di sampingnya dengan berbantalkan paha miliknya.

Sekarang ini, istri mungil Jaehyun itu tengah memikirkan banyak hal. Sampai-sampai karena terlalu banyak berpikir, membuat perut bucitnya terasa mules dan itu juga agak nyeri. Tetapi Taeyong mendiamkannya saja, hanya mengusap calon anaknya itu, agar tenang kembali. 

Tetapi tidak. Semakin lama, perutnya semakin sakit. Taeyong meremat ujung bajunya untuk menahan rasa sakit itu.

"Akh!"

"Sayang! Kenapa?!" Jaehyun kaget saat istrinya tiba-tiba menjerit. Wajah lelaki tampan itu menampilkan raut khawatir saat melihat wajah kesakitan istri mungilnya itu.

"Yongie! Yongie kenapa?!" Ten, tak kalah panik. Calon istri dari Johnny itu segera mengambil Jiya yang terbangun karena terkejut dengan kegaduhan di sekitarnya.

"Taeyong kenapa?" Mama Johnny yang mendengar keributan pun, segera menghampiri, dan terkejut saat melihat Taeyong yang menahan sakit serta Jaehyun yang terlihat sangat panik.

"Jae! ayo bawa Taeyong kerumah sakit!"
Johnny dengan gerakan cepat mengambil kunci mobilnya.

Di dalam mobil Johnny ada Ten yang duduk di samping kemudi dengan Jiya di pangkuannya. Anak kecil itu sedari tadi menangis karena melihat Mommy nya juga menangis, gadis kecil itu tidak tahu apa yang terjadi. Tetapi ia ikut menangis saat sang Mommy menangis.

Begitu juga dengan Ten. Lelaki mungil keturunan thailand itu juga menangis saat melihat sang sahabat kesakitan. Apa sesakit itu? Ia tidak bisa membayangkan jika perutnya juga akan sakit seperti itu.

Sedangkan di kursi penumpang. Ada Jaehyun yang sedari tadi berusaha menenangkan sang istri, walau percuma karena Taeyong tetap mengaduh sakit serta menangis. Membuat hati lelaki bermarga Jung itu sakit melihat sang istri menangis.

"Jagoan Daddy, yang tenang ya sayang. Jangan buat Momny sakit, kasian Mommy sayang. Tidur lagi anak Daddy" tangan Jaehyun sedari tadi tak lepas dari perut bucit istrinya. Mengelus dengan sayang anaknya yang masih di perut sang istri.

"Jaeee! Sakit hiks"

Satu tetes air mata jatuh dari sudut mata Jaehyun. Sungguh, ia tidak kuat melihat istrinya kesakitan seperti ini.

"Tenang ya sayang. Sebentar lagi kita sampai di rumah sakit" sejujurnya Jaehyun tadi sempat bingung, kenapa perut istrinya itu sampai sakit?. Padahal sebelumnya sang istri baik-baik saja, bahkan di rumah keluarga Seo, istrinya itu memakan banyak sekali kue buatan nyonya Seo.

"Johnny lebih cepat! Taeyong pendarahan!" Nyonya Seo yang sedari tadi diam saja karena terlalu panik pun berseru saat melihat darah yang mengalir dari kaki Taeyong. Celana kain yang di pakai lelaki cantik itu pun sudah basah dengan darah.

'Tuhan! Tolong jaga anakku serta istriku!'










•TBC•

Pertama MAAF banget karna aku ngetiknya dikit🙏

Btw

Aku mau bilang. Mungkin ada beberapa pembaca atw readers baru yg kurang paham sama alur cerita ini. Salahnya satunya pas alur yg JH masuk rumah sakit tapi disitu dokter malah bilang TY hamil. Nah kalian pasti bingungkan? Aku cerita dikit ya.

Pertama memang disitu aku bikinnya yang ngalamin tanda2 kehamilan itu JH bukan TY. Apalagi pas fase ngidam, aku alihin itu semua ke JH. Enggak aneh kok karna emang kata sodara aku yang kerja jdi bidan, emang ada kok suami yang ngidam atau munta2 saat istrinya hamil. Apalagi suaminya bucin sama istri makin menjadi ngidam dan segala macamnya🤣.
Jadi aku minta maaf kalo udah bikin beberapa dari kalian bingung dengan alur ff gaje ini. Tapi moga kalian masih mau nunggu ya🥺




MARRY • JAEYONG✔  [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang