H+23
-e n j o y-
Pukul 15.46 ini dengan telaten Rachel mencoba bikin sesuatu-- mata yang fokus di ipad yang sedang menampilkan tutorial memasak, dengan tangan yang sibuk mengaduk sesuatu diwadah.
Apron yang ia gunakan bahkan sudah kotor yang disebabkan beberapa percikan adonan.
Raja yang baru turun hendak menghampiri Bunda pun teralihkan untuk menghampiri Rachel yang membelakanginya, sampai ide jahil yang membuat ia menampilkan smirk andalannya jika ingin menjahili Rachel atau Danny.
Dirinya mengendap-endap agar tak menimbulkan sura dari langkahnya, sekitar jarak dua meter ia pun---
"WAYOLO BAYU SELINGKUH!"
"AAAA!!!"
Rachel yang merupakan manusia kagetan pun terkejut sampai ia menjauhi wadah yang berisi adonan itu.
"RAJA! UNTUNG GA TUMPAH!!!" teriaknya sambil memukuli tanpa ampun kembarannya itu.
Terlihat Raja meringis kesakitan karena pukulan bertubi-tubi dari Rachel, "Aduh-aduh! Ampun ga lagi-lagi Mbul!" ujar Raja mengaduh kesakitan.
Pukulan itu pun mereda, Rachel masih menatap Raja marah.
"Kamu kenapa sih?! Ga ada kerjaan?! Tuh bantuin Bunda nanem bunga!!" kesal Rachel sambil menunjuk Bunda yang sedang berkutat dengan sunflower ditaman belakang.
Raja menatap Bundanya sejenak lalu kenbali menatap Rachel, "Buat apa?" tanya Raja.
Rachel merotasikan matanya, "Brownis matcha! Udah sana, ganggu aja kamu!!"
Raja tak membalas namun mengejek Rachel dengan menirukan cara bicara gadis itu, melihatnya Rachel langsung menampar Raja sampai sang empu meringis lagi.
"Mainnya fisik ish! Udahlah ga temenan sama Rachel lagi!" ujar Raja merajuk sambil berjalan menghampiri Bunda.
Rachel menggelengkan kepalanya lalu kembali fokus dengan adonan yang sudah siap masuk loyang.
Dengan tangan yang telaten memasukkan adonan ke loyang yang sudah dioles dengan mentega-- tiba-tiba telinga Rachel mendengar bunyi bel.
Buru-buru ia memasukkan loyang tersebut kedalam oven, dan langaung berlari kecil menuju pintu untuk mengecek siapa yang datang.
"Waalaikumsalam" ucap Rachel sambil membukakan pintu.
"Mas Bayu?!"
Bayu tersenyum, "Ra, kenapa selalu kaget sih kalo aku dateng?" protesnya.
Sebentar, Rachel merasa asing dengan sesuatu.
Aku
Aku
Aku?!
Mas Bayu nya manggil 'Aku' bukan 'saya'?
KAMU SEDANG MEMBACA
fake santri | سانتري وهمية
Fanfiction『Edisi Ramadhan』 ❝perubahan yang sangat memuakkan, namun juga memuaskan. Ini benar-benar niat, namun kehadirannya juga dampak dari berubahnya kepalsuan ini❞ "Kamu berhasil" ujar pemuda sembari memandang bangga gadis dihadapannya. "Itu karenamu!" gad...