-
-
-
-
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐!
ʟᴇᴛ's ᴍᴇᴇᴛ ɪɴ ᴛʜᴇ ɴᴇxᴛ ʟɪғᴇ.***
"Apa aku dan Jiro pernah mengatakan kalau kami mengizinkan kau membawa tamu kesini?" cibir Kaminari.
"Hm? Oh, maaf ya hehe, aku membawa mereka bukan karena tanpa alasan, uh..., Aku mengajaknya karena...", Hawks terdiam.
Sangat tidak mungkin ia mengatakan yang sebenarnya kalau Tsukuyomi dan Yaoyuruzu Momo mendengar percakapan-nya bersama dengan Endeavor lewat telepon waktu itu.
Bukan tanpa alasan, ia sekalian membawa Tsukuyomi karena Tsukuyomi sendiri adalah murid magang-nya, sedangkan Yaoyuruzu... memaksa agar dirinya diberi izin untuk ikut.
"Kenapa kau diam saja?" celetuk Kaminari menatap mata Hawks.
"Ah! Yaoyuruzu meminta-ku untuk memberitahunya kalau aku menemukan keberadaan Jiro! Maka dari itu aku langsung memberitahu-nya ketika aku menemukan Jiro.", jelas Hawks berbohong.
Yaoyuruzu awalnya merasa heran, tapi ia teringat kalau tujuan para Pro Hero tidak boleh disebar luaskan.
Tapi, Yaoyuruzu merasa bersalah akan hal ini karena menyembunyikan yang sebenarnya.
Yah, walau tidak perlu disembunyikan juga Kaminari sudah tau akan hal itu, karena Kaminari menyadari perubahan suasana Hati Yaoyuruzu.
"Lalu apalagi tujuan kalian kemari? Pulang-lah, kalian mengganggu,". usir Kaminari begitu saja.
"Maaf ya, dia memang sedikit kasar dan pemarah.", Jiro menyeletuk.
"Ck."
Suasana seketika menjadi hening diantara Hawks, Tokoyami dan Kaminari. Kaminari tidak masalah akan keheningan ini, begitu juga dengan Tokoyami.
Tapi...
Satu-satunya di Rumah ini yang ribut adalah Hawks sendiri, suara mulutnya yang berisik karena sedang mengunyah Ayam yang dibeli-nya tadi.
"Ck, hei! Tidak bisakah kau makan dengan diam?! Kau sangat mengganggu!". Kaminari yang terganggu akhirnya menegur Hawks.
"Hoh? Yah mhaaf-khang angghu! Uhuk!"
"Astaga! Makanlah perlahan-lahan Hawks...", ujar Tokoyami menyodorkan segelas air dan menghela nafas panjang karena menahan kesal karena kebiasaan buruk dari Guru magang-nya itu.
"Apa kau ini pembantu-nya?" tanya Kaminari.
"Tidak, dia hanya-"
"Guru magang?" potong Kaminari yang dibalas dengan anggukan oleh Tokoyami.
"Aku bukanlah pembantu-nya, aku hanya berinisiatif sendiri, tidak lebih,". Tokoyami berusaha membela dirinya dan Guru magang-nya sendiri.
Kaminari hanya melirik tajam kearah Tokoyami dan Hawks, sesekali ia juga melirik ke arah Jiro yang sedang asik berbicara dengan Yaoyuruzu.
Entah kenapa akhir-akhir ini ia lebih sering memperhatikan Jiro.
Tapi entah mengapa Kaminari merasa sangat gelisah semenjak Hawks datang tadi.
Ia tau kalau Hawks, Yaoyuruzu, dan Tokoyami tidak hanya datang bertiga, melainkan bersama beberapa Pro Hero kelas atas seperti Endeavor, Edgeshot, Best Jeanist, Kamui Woods, Mirko, Hawks, Ryukyu dan juga tentunya beberapa Guru dari U.A Academy dan juga Polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lᴇᴛ's ᴍᴇᴇᴛ ɪɴ ᴛʜᴇ ɴᴇxᴛ Lɪғᴇ - [KamiJiro] ʙᴏᴋᴜ ɴᴏ ʜᴇʀᴏ ᴀᴄᴀᴅᴇᴍɪᴀ-
AksiyonKaminari Denki Pria yang tidak bisa diam? Mesum? dan selalu bersemangat? semua itu tidak ada di cerita ini. Kaminari Denki yang ada di cerita ini adalah seorang Pria dingin, kasar, cuek, dan juga pendiam... dan ada alasan dibalik semua itu... Writte...