1;6|Teman Baru?

162 21 25
                                    

ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ!
ʟᴇᴛ's ᴍᴇᴇᴛ ɪɴ ᴛʜᴇ ɴᴇxᴛ ʟɪғᴇ.

[<<>>]

****

Jiro tidak percaya atas apa yang baru ia lihat barusan.

Kaminari? Bisa menahan pukulan dari Pro Hero posisi 5? Mirko??

Jiro tau kalau Kaminari kuat, tapi ia tidak menyangka bahwa Kaminari sekuat itu hingga bisa menahan pukulan dari seorang Pro Hero yang menduduki posisi 5.

"Huh? Apa ini? Membosankan sekali, pukulanmu bahkan tidak berasa sama sekali,". Kaminari mencoba memanasi suasana Hati Mirko.

"Provokasi murahan, kau kira aku akan membiarkan rasa kesalku mengambil alih diriku?". balas Mirko.

"Seperti yang kuduga dari seorang Pro Hero kelima.", celoteh Kaminari tersenyum miring.

"Kalian tidak ingin maju? Aku bosan sekali lho,".

"Mereka tidak akan maju, karena aku-lah yang akan meladeni-mu, Kaminari Denki,".

"Aku merasa sangat terhormat karena Endeavor, sang Pro Hero yang duduk di urutan pertama-lah lawanku.", ujar Kaminari dengan wajah dinginnya dan ditambah senyumannya yang tajam.

Keduanya berjalan perlahan saling mendekati satu sama lain hingga pada akhirnya keduanya saling berdekatan dan bertatapan.

"Kau bisa mengaku kalah kalau kau mau, Kaminari Denki,". ujar Endeavor mengaktifkan Quirknya di Tangan kanan-nya

"Lalu bagaimana kalau aku menolak?". tanya Kaminari dengan nada yang menantang.

"Maka aku harus mengalahkanmu sekarang, ditempat ini.",

"Menarik, coba saja kalau kau bisa". ujar Kaminari semakin memanasi Endeavor.

Endeavor memperkuat Quirknya lalu memberikan isyarat kepada yang lainnya untuk menjauh.

"Wah wah, sampai menyuruh yang lainnya untuk menjauh, apa se-berbahaya itu Quirkmu?" tanya Kaminari tersenyum miring menatap remeh Endeavor.

"Aku akan bertanya untuk terakhir kalinya, maukah kau menyerah dengan-"

BUGH!

BOOM!

"Bacot".

Tanpa banyak basa basi, Kaminari langsung memukul begitu saja kearah Endeavor, hal itu membuat Endeavor terpental cukup jauh dan menabrak Aspal yang cukup ramai karena para Polisi sedang mengevakuasi penduduk.

"Endeavor-san!" Hawks yang khawatir, tanpa banyak bicara langsung menghampiri Endeavor.

"Aku tidak apa apa, tetap bantu yang lainnya dalam mengevakuasi penduduk, Mirko, Ryukyu, Edgeshot dan juga Best Jeanist, bantulah aku.", mereka hanya menurut perkataan dari Endeavor dan melakukan apa yang diperintahkan.

Lᴇᴛ's ᴍᴇᴇᴛ ɪɴ ᴛʜᴇ ɴᴇxᴛ Lɪғᴇ - [KamiJiro] ʙᴏᴋᴜ ɴᴏ ʜᴇʀᴏ ᴀᴄᴀᴅᴇᴍɪᴀ-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang