Setelah tidak denganmu

19 5 0
                                    

Hai kamu?
Apa kabar?
Semoga kamu bahagia selalu yaa:)

Percayalah,, aku pernah berusaha sekuat tenaga menahan jemariku agar tidak menyapamu melalui pesan singkat..

Aku pernah meredam sesaknya rinduku sendirian karena tidak ingin mengusik tentangmu..

Aku pernah berusaha untuk tidur lebih awal dan menahan untuk tidak selalu memegang ponsel seharian agar aku bisa menahan diri untuk tidak menghubungimu sama seperti yang sering ku lakukan kala itu..

Aku, sering menangis sendirian di heningnya malam, di sudut kamar dan ku tutupi diriku dengan bantal agar orang tak tahu jika aku sedang menangis..

Aku, sering menangis di kamar mandi ditemani derasnya air mengalir yang mengguyur kepalaku hanya karna aku kembali mengenang bahwa dulu ketika aku gelisah, ketika aku sakit dan sedih, ada kamu yang bisa menguatkanku, ada kamu yang selalu membuatku tertawa..

Ku habiskan hari demi hari, malam demi malamku dengan tangisan tanpa suara..
Sangat menyakitkan ketika aku diharuskan menerima kenyataan ini semua..
Namun tidak apa-apa, aku menikmati semua prosesku..
Ku perlihatkan pada Semesta betapa lemahnya aku setelah tidak denganmu..

Terima kasih untukmu laki-laki hebat..
Aku bahagia mencintaimu
Aku bahagia menjadi bagian dari perjalanan hidupmu:)
~3916

Tentang Sebuah NamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang