Bunuh.
Bunuh.
Wanita itu...
Harus mati.
"Atak."
Reyson membuka mata. Dia tidak tahu berapa lama dirinya pingsan, tapi Rey harus lari lagi sebelum musuh menemukannya.
Namun anehnya, di tengah hutan lebat itu, seorang anak kecil berumur 2-3 tahunan duduk manis di sampingnya. Dia memakai baju lusuh dan Reyson tidak melihat orang lain selain anak kecil itu. Apa dia tersesat?
"Tak ni. Tak ni," katanya sambil menyodorkan katak di depan wajah Reyson.
Wuebek...wuebek...
Dia suruh aku makan katak atau apa? Rey dengan susah payah duduk lalu melempar katak itu jauh-jauh.
"Atak uwang! Tak uwang!" serunya menggebu-gebu sambil menunjuk arah katak dilempar.
"Iya. Aku buang kataknya." Tidak tau kenapa, tapi Rey ingin membalas ocehan tidak jelas si bocah. "Rumahmu mana?"
"Tuuu." Sambil menunjuk pohon.
"Memangnya kamu tarzan," gumam Rey lalu berdiri. Bocah ini pasti tersesat. Mungkin rumahnya tidak jauh dari sini. "Ayo."
Di perjalanan, Rey tiba-tiba kehilangan si bocah. Dia mengangkat kaki, barangkali Rey menginjaknya tanpa sadar. Tapi tidak ada. Mana si kerdil itu? Rey menoleh ke belakang.
Si kerdil sedang jongkok, tekun menatap barisan semut di antara kakinya sendiri. "Ni apa?"
Rey balik arah dan ikut jongkok. "Itu semut."
"Ni emut."
"Minggir. Nanti kamu digigit."
Si kerdil langsung menempel di lengan Rey. "Atut!"
Melihat tingkah lucunya, ujung bibir Reyson berkedut. "Makanya ayo pulang."
"Endong."
"Kamu berat." Tapi Reyson tetap menggendongnya.
Karena bocah itu bercicit tanpa henti, Rey memberinya lonceng kecil untuk mainan agar si bocah diam. Entah bagaimana lonceng itu dia temukan di saku bajunya. Mereka berpisah saat si bocah tiba-tiba minta turun dan berlari ke sebuah panti asuhan.
Meskipun bocah itu mengganggu, Reyson tidak membunuhnya karena dia memiliki mata serupa adik perempuannya yang dulu dia tinggalkan.
Sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Sentinel (TAMAT)
Teen FictionSEASON II Buku ke 2 'Be My Daughter?' Luar biasanya Papa dan Kakak-kakakku! -Rene 2021- Start : 8 Mei 2021 Finish : 12 Juli 2021 Cover from Pinterest.