Cuap-cuap Zafa

7.4K 175 113
                                    

Hai hai ...

Udah lama ya nggak nyapa sama work ini. Kira-kira ada yang kangen nggak ya?

Jangankan kangen, udah pada dihapus dari library, Zafa!

Dih, nggak lah. Pasti masih ada yang nyimpen satu dua orang. Syukur-syukur ada yang masih ngulang baca sama kaya Zafa.

Hm ... ngarep!

Jadi, sebenarnya tujuan Zafa nyapa lagi di work ini tuh, Zafa lagi gabut dan bingung.

Kira-kira ada yang pengen nggak sih Novel ini cetak?

Dengan alur yang lebih seger dan konflik yang lebih uhhh ...

Terus terus ada juga nggak yang penasaran, kenapa sih Zila bisa secinta itu sama Gus Yusuf? Sebucin dan setulus itu. Kenapa juga Zila bisa sekamar dengan Mbak Mia dan Aisyah yang dikhususkan buat abdi dhalem.

Kalau bisa Zafa pengen menuangkannya di versi cetak atau e-book.

Kira-kira ada yang pengen nggak? Kalau nggak ada ya udah. Zafa cetak buat diri Zafa sendiri. Hehehe

Kalau ada yang mau, komen ya. Sekalian mau minta saran penerbit yang bagus itu mana aja?

Oh iya. Zafa juga udah narik beberapa Chapter.  Bukan karena mau terbit--tapi aminin aja ada penerbit yang mau nyetakin--tapi Zafa cuma pengen lihat responnya. Kira-kira ada yang penasaran nggak? Hehehe. Iya. Kadang Zafa emang segabut dan se-jail itu.

Terus apa lagi ya?

Sepertinya udah.

Emm atau ada yang mau Q&A seputar cerita ini? Kalau ada silahkan langsung komen aja. See you next time!

Ahad, 9 Mei 2021

Salam sayang,

Zafa Diah.

Love You, Gus! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang