News!

3.7K 86 4
                                    

Assalamualaikum, teman-teman. Em, gimana ya ngomongnya. Jadi gini. Kemarin kan Zafa pernah ngumumin jika cerita ini akan terbit cetak dan digital.

Alhamdulillah untuk versi digitalnya udah rilis beberapa hari yang lalu. Dan untuk cetaknya, Zafa mau minta maaf dulu nih. Jadi gini, dulu kan Zafa pernah ngumumin kalau cerita Nazila seri 1 ini akan terbit sekitar bulan Oktober atau setelahnya. Tapi ternyata Zafa salah teman-teman, ceritanya kemungkinan besar akan cetak bulan ini. Huhuhu, perasaan Zafa aslinya campur aduk. Seneng dan cemas. Seneng karena Zila akan segera bisa Zafa peluk dan cemas karena takut membebani kalian.

Zafa minta maaf banget atas keterlambatan informasi ini. Terlebih ini udah bulan september aja.

Sekalian Zafa mau nginformasikan, jika ada yang tanya bedanya versi wattpad, E-book,  buku itu apa sih?

Gini,

Untuk versi wattpad kan endingnya waktu itu masih gantung banget ya. Parah.

Nah untuk versi E-book kalian yang kemarin penasaran kenapa Nazila bisa sebucin itu sama  Gus Yusuf dan kisah tentang pertemuan pertama mereka berdua, bisa temukan di sana.

Lalu untuk versi buku, selain tambahan bab di atas, juga akan ada pengenalan satu karakter penting yang akan muncul di Nazila seri 2. Yah, bahasa Gaul nya untuk versi buku ada spoiler buat cerita kelanjutannya.

Gimana? Penasaran? Penasaran? Penasaran dong. Masa enggak 😂

Terus untuk yang tanya, "kak, kelanjutan Nazila kapan dipublish?"

Sabar, kalau Nazila udah cetak dan yang beli buku udah baca bukunya, bakalan langsung Zafa unggah.

Biar yang beli bukunya udah tau siapa pemeran pentingnya dulu. Baru yang nggak beli, silahkan menebak-nebak. Hehehehe

Jumat, 3 September 2021

Salam Sayang,

Zafa Diah.

Zafa Diah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love You, Gus! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang