8. Pria itu

885 91 0
                                    

"Noona, noona, hari ini kau akan menjemput ten hyung?" Tanya Jisung.

"Iya Jisung, ayo habiskan sarapanmu" Ucap Hara.
"Omong2, kau belum pernah melihat Ten hyung ya?" Tanya Yangyang.

"Belum lah, gimana sih. Kan Ten hyung berangkat di malam hari sebelum Hara masuk dorm ini" Ucap Hendery.

"Sudah2 ayo lanjutkan sarapan kalian" Ucap Hara.

Hari ini Hara akan naik mobil sendiri untuk pergi ke lokasi syuting karena nanti ia akan menjemput Ten dan 1 manager lain di bandara.

Sesampainya di lokasi syuting

"Semangat semuanya. Lakukan yg terbaik untuk hari ini" Ucap Hara pada semua member.

Saat para member bersiap-siap, Hara menunggu di luar ruangan. Ia berkeliling untuk memastikan semuanya dalam posisi benar.

Saat member sudah mulai syuting, ia mengawasi dari jauh. Mereka terlihat bersinar karna di panggung ada lampu2 yg sangat terang.

"Kalian terlihat sangat bersinar. Apa mata kalian tidak sakit saat terkena cahaya dari lampu sebanyak itu?" Tanya Hara kepada semua member.

Saat ini sedang breaktime.

"Tidak, karna kami sudah terbiasa dengan lampu dan flash" Ucap Taeyong.

Hara pun mengangguk, hebat. Jika dia berada di posisi mereka, dia tidak akan tahan.

Para member pun melanjutkan proses syuting. Dan pada saat itu, Hara mendapat kabar bahwa Ten dan managernya sudah akan landing. Jadi ia bergegas menuju ke bandara, sebelum itu ia pamit kepada manager Lim.

____________________

Sesampainya di bandara

Pesawat milik Ten dan manager itu sudah mendarat. Hara pun menunggu di depan pintu kedatangan.

Sampai ia melihat seorang lelaki menggunakan masker dan kacamata dengan seorang pria disampingnya.

"Manager Lee?"
"Eo, Manager Kim?" Tanya Hara.

"Benar ternyata, salam kenal. Kim Il Young" Ucap manager Kim.
Hara menjabat tangannya.

Lalu ia mengalihkan pandangan kepada seorang lelaki disamping manager Kim.

"Ten" Ucap lelaki itu.
"Hara. Lee Hara" Ucap Hara tersenyum.

"Ayo ke mobil, kalian pasti lelah. Mau kubantu bawakan kopernya?" Tanya Hara.

"Tidak usah manager Lee, aku bisa" Ucap manager Kim.

Tak berapa lama, mereka sampai di dorm.

"Wah, Ten hyung sudah datang" Ucap Haechan.

Semua member pun turun ke bawah sebentar untuk melihat lalu kembali ke kamar masing-masing.

"Manager Lee, ini. Aku bawakan sesuatu untukmu" Ucap manager Kim.
"Wah, magnet kulkas, terima kasih banyak manager Kim" Ucap Hara.

"Aku pulang ya" Ucap manager Kim.
"Oh iya, manager Kim, nanti sore akan ada rapat dengan direktur dan manager lain" Ucap Hara.
"Ok" Ucap manager Kim lalu pergi.

Hara pun kembali ke kamarnya.

____________________

Tak terasa jam sudah menunjukkan jam 02.30

Tok Tok Tok

Ceklek

"Noona ada apa?" Tanya Shotaro.
"Sungchan ada?" Tanya Hara.
"Ada, tapi sedang di kamar mandi. Masuk dulu noona" Ucap Shotaro.

MANAGER NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang