"Noona" Lirih Jisung lemah.
"Eo, Jisung-ah. Wae?" Jawab Hara."Bisa tolong ambilkan aku minum?" Tanya Jisung.
"Aku juga noona" Tambah Yangyang."Eo, arasseo. Cangkamman-yeo" Ucap Hara dia bangun dan melihat ke jam dinding.
Waktu menunjukkan pukul 3 dini hari. Jisung dan Yangyang terbangun karna haus, Hara jg tadi sempat ketiduran.
"Ini. Minum pelan2" Ucap Hara memberi mereka minum.
"Ahh, gomawo noona" Ucap Yangyang.
"Gomawo noona" Ucap Jisung juga."Eo, tidurlah lagi" Ucap Hara.
Jisung dan Yangyang pun kembali memejamkan mata untuk segera menghilangkan pening di kepala mereka.Tok Tok Tok
Ceklek"Eoh? Taeyong oppa?" Ucap Hara saat melihat Taeyong muncul dari pintu.
"Kau tidak tidur Hara?" Tanya Taeyong."Aku tadi sudah tidur. Hanya saja tadi mereka haus jadi kuambilkan minum" Ucap Hara.
"Kalau gitu kau boleh istirahat di kamarmu. Biar gantian aku yg menjaga mereka" Ucap Taeyong."Baiklah. Mohon bantuannya" Ucap Hara sambil membungkukkan badan.
Melihat itu Taeyong pun ikut membungkukkan badan."Nee" Ucap Taeyong.
"Kalau gitu aku ke kamar ku dulu oppa" Ucap Hara.
"Nee" Balas Taeyong lagi.____________________
Keesokan pagi nya.
Para member sedang menuruni tangga menuju meja makan. Terlihat bibi Song yg sedang menaruh banyak piring penuh lauk.
"Bi? Dimana Hara?" Tanya Kun.
"Nona Hara sudah berangkat pagi2 sekali. Ada urusan kantor yg mendesak katanya den" Ucap bibi Song.Kun hanya membulatkan mulut nya berbentuk O.
"Den Jisung, den Yangyang. Udah baikan?" Tanya bibi Song saat melihat kedua maknae itu.
"Ya lumayan lah bi. Udh gak terlalu demam. Cuma masih pusing sedikit" Ucap Jisung."Ini bokkeum-bap bikinan non Hara. Katanya tolong berikan ke den Jisung dan den Yangyang sekalian ini obatnya" Ucap bibi Song memberi sepiring nasi goreng porsi jumbo dan obat.
"Oh ok bi. Akan kami makan" Ucap Yangyang.
____________________
Pagi-pagi sekali, Hara sudah berada di kantor. Akhir2 ini ia memiliki banyak tugas di kantor.
"Hara-ssi!"
"Eoh? Jimin. Wae?" Ucap Hara.
"Kau ada janji tidak siang ini?" Tanya Jimin."Seingatku tidak ada" Ucap Hara.
"Kalau begitu ayo kita makan siang bersama" Ucap Jimin."Sounds good" Ucap Hara.
"Baiklah. Kajaa kita bekerja hihi. Semangat Hara" Ucap Jimin sambil bergelendot di tangan Hara."Umm, bisa lepaskan tangan ku?" Ucap Hara tidak nyaman.
"Eo, mian eonni"Pukul 12.00
"Hara! Ayo!" Teriak Jimin yg baru masuk ke ruangan Hara.
"Wait for a minute" Ucap Hara sambil merapikan file yg tadi ia periksa.Ting Ting Ting
Hara mengambil benda pipih yg tadi berbunyi itu.
Lee Jiah
Hara
Aku ada di restoran biasa
Kau ada waktu sekarang? Aku ingin cerita, bogosippeo ㅠㅠ___
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT
FanfictionSebenarnya kita tidak pernah sepenuhnya lepas dari masa lalu. Kita hanya beristirahat sebentar, hingga masa itu kembali lagi. Lee Hara yg menjadi manager dari grup kpop idol yg terkenal, mampukah dia menjalani dan mengatur 23 orang lelaki tampan? T...