"Sedikit lebih dekat, yak bagus
Cekrek
CekrekLebih dekatkan minumannya
Cekrek
Istirahat 5 menit!"
"Doyoung oppa, bisakah wajahmu lebih santai sedikit?" Ucap Hara.
"Pfft""Sialan kau Woo! Dasar lelaki itu" Ucap Doyoung dengan muka masamnya.
"AHAHAHAHAHA! Bagaimana rasanya hyung? Apakah kau menikmatinya? Hihi" Ucap Jungwoo."Membayangkannya saja membuatku merinding. Aku ingin pulang sekarang juga Hara!" Ucap Doyoung.
"Masih ada 1 take terakhir oppa. Sabarlah sedikit" Ucap Hara."Aargh! Benar2 lelaki itu. Dia memegang wajahku Hara! Juga nada bicaranya. Apa2an itu.
Waah kulitmu sangat lembut~
Hiii, aku tidak sanggup Hara!" Ucap Doyoung."AHAHAHHAHA!" Jungwoo masih tertawa terbahak-bahak.
"Oh ayolah oppa. Itu sudah lewat. Itu saat kau di make up, lupakanlah" Ucap Hara."Tetap saja! Aku masih mengingatnya Hara! Aargh! Aku ingin menghapus ingatanku hwee" Ucap Doyoung dilebih-lebihkan.
"AHAHAHHAHA. Tidak bisa hyung. Kalau ingin ingatanmu hilang, benturkan kepalamu di batu besar itu. AHAHAHAHAH" Ejek Jungwoo."Shhut, Jungwoo oppa. Tidak boleh seperti itu. Lagipula Doyoung oppa, dia membicarakan fakta. Memang kulitmu lembut kan?" Ucap Hara.
"Tapi tidak perlu dengan nada seperti itu bisa kan?!" Ucap Doyoung ngegas.
"Sudahlah. Kalian akan mulai take. Berhenti bersikap childish oppa. Aku tahu kau bisa melakukan yg terbaik" Ucap Hara.Jungwoo dan Doyoung pun kembali melanjutkan vidioshoot.
____________________
Sekarang Hara, Jungwoo, dan Doyoung sudah tiba di dorm.
Sesudah vidioshoot tadi, mereka langsung pulang hari ini juga.
"Waah, kalian sudah pulang" Ucap Mark.
"Iya, kami sudah pulang" Ucap Hara sambil menggeret koper."Eoh? Kenapa muka hyung seperti itu?" Tanya Jisung saat melihat wajah Jungwoo dan Doyoung.
Sedangkan Hara hanya diam, sebenarnya dalam hati ia sedang tertawa.
Flashback on
"Eo, eo, eo. Kalian sudah akan pulang?" Seru seseorang.
Jungwoo dan Doyoung diam melihat orang itu. Muka mereka menjadi masam.
"Eoh, i- iya tuan stylist. Terima kasih atas kerja kerasnya" Ucap Hara.
"Yaah, aku tidak bisa melihat kedua pria tampan ini lagi dong~" Ucap stylist.Muka Jungwoo dan Doyoung tambah masam
'Aku memiliki firasat buruk' -Doyoung.
'Aku juga hyung' -Jungwoo."Aaw~ my boys~ aku pasti akan merindukan kalian, dan muka lembut kalian hihihi~" Ucap stylist itu sambil menguyel-uyel pipi Jungwoo dan Doyoung.
'Shit?!'
'Aaah! Pipiku!!!!'
Jerit Jungwoo dan Doyoung dalam hati mereka.Hara yg melihat itu panik. Bagaimana tidak panik? Muka Doyoung sendiri sudah seperti akan mematahkan lengan pria itu. Sedangkan muka Jungwoo sudah seperti tidak memiliki darah! Sepertinya Jungwoo akan pingsan.
"A- ah. Maaf tuan, ini tidak sopan" Ucap Hara sambil menyingkirkan tangan stylist itu dari wajah Jungwoo dan Doyoung. Hara buru2 membawa Jungwoo dan Doyoung ke belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT
FanfictionSebenarnya kita tidak pernah sepenuhnya lepas dari masa lalu. Kita hanya beristirahat sebentar, hingga masa itu kembali lagi. Lee Hara yg menjadi manager dari grup kpop idol yg terkenal, mampukah dia menjalani dan mengatur 23 orang lelaki tampan? T...