"Dream. Mulai hari ini jadwal kalian akan padat karena masa promosi album. Jadi kumohon, jaga kesehatan kalian" Ucap Hara.
"Iya noona" Ucap Jisung.
"Ingat, jika kalian sudah tidak ada kegiatan lagi, istirahatlah" Ucap Hara."Noona, kau akan berangkat sekarang?" Tanya Yangyang.
"Ya, kalian tolong saling menjaga selama aku tidak ada di dorm. Terutama member dream, hyungdeul kumohon awasi jam tidur mereka" Ucap Hara."Cih, sok baik, mengatur pula" Ucap Ten.
Hara menatap kearah Ten dan berkata
"Aku manager kalian, memang sudah tugasku untuk mengatur kalian. Mengerti?""Kau tenang saja Hara. Aku dan member lain akan baik2 saja" Ucap Taeil.
"Benar, ada aku dan Taeil hyung yg bisa diandalkan disini" Ucap Taeyong."Kalau begitu kalian lanjutkan makan kalian. Aku akan mengecek barang bawaan" Ucap Hara lalu pergi dari meja makan.
"Hyung, kalian berapa hari di Jeju?" Tanya Haechan.
"2 hari mungkin" Ucap Doyoung."Wah, Jae hyung enak dong sendirian di kamar, bisa bebas" Ucap Chenle ikut nimbrung.
"Sepi gitu di kamar, apa yg enak Le" Ucap Jaehyun.
"Kalau gitu aku akan sering ke kamar Jae hyung" Ucap Chenle girang."Kesempatan dalam kesempitan nih Chenle. Pasti kau pengen pinjem PS nya Jae hyung" Ucap Jisung.
"Kan aku ingin temani Jae hyung, sekalian main PS hihi" Ucap Chenle."Ya, kalian temani lah tuh Jaehyun. Jisung juga sekalian. Tapi kalau kalian sudah tidak ada schedule" Ucap Taeyong.
"Yeyy" Seru Jisung dan Chenle.
"Jungwoo oppa, Doyoung oppa, sudah selesai makannya? Ayo berangkat" Ucap Hara.
"Ayo" Ucap Jungwoo diikuti Doyoung."Bi, members, kami berangkat dulu. Bibi, aku nitip member ya hehe" Ucap Hara.
"Siap non" Ucap bibi Song.Sampai diluar pintu, Hara bertemu dengan manager Kim dan manager Lim.
"Eoh, manager Kim, manager Lim" Ucap Hara berjalan ke mereka.
"Eo, Hara-ssi" Ucap manager Lim."Kau sudah mau berangkat Hara?" Ucap manager Kim.
"Uhm. Manager Kim, manager Lim, aku dan Jungwoo oppa juga Doyoung oppa akan berangkat sekarang. Tolong jaga dan atur member lain" Ucap Hara."Tentu saja Hara. Kami akan jaga mereka. Pulang dengan selamat ya" Ucap manager Lim.
"Tentu, terima kasih paman. Mohon bantuannya" Ucap Hara."Kalau gitu berangkatlah sekarang Hara" Ucap manager Kim.
"Kami berangkat dulu!" Ucap Hara.____________________
"Jungwoo dan Doyoung oppa, kalian bisa tidur dulu, kalau sudah sampai akan ku bangunkan" Ucap Hara.
Jungwoo dan Doyoung pun mengangguk dan segera memejamkan mata. Mereka menaiki pesawat untuk pergi ke pulau Jeju.
Mereka pergi ke pulau Jeju untuk photoshoot dan vidioshoot salah satu brand yg mereka bintangi.
At Pulau Jeju
"Kalian bisa istirahat dan membersihkan diri, kamarku di depan kamar ini, kalau kalian membutuhkan sesuatu tinggal ketuk saja" Ucap Hara.
"Kalau begitu, aku kembali ke kamarku. Selamat istirahat. Oh iya, nanti sore ada jadwal photoshoot. Kalau untuk vidioshoot-nya besok" Ucap Hara lalu pergi ke kamarnya.
____________________
Pukul 14.30
Saat ini Hara sudah berada di dalam mobil, bersama Jungwoo dan Doyoung tentunya. Mereka sedang berangkat menuju lokasi photoshoot. Mereka berangkat menggunakan mobil yg sudah disiapkan pihak brand.
"Permisi, ruang make up dimana ya?" Ucap Hara sesampainya di lokasi.
"Eoh, disana" Ucap salah satu staff.
"Terima kasih" Ucap Hara."Ayo ke ruang make up dulu" Ucap Hara menggiring mereka.
"Wah, sudah datang sudah datang. Wahh kalian berdua sangat tampan" Ucap salah satu staff.
Hara yg melihat itu sedikit kebingungan. Lelaki ini agak sesuatu menurutnya. Dengan pakaiannya yg heboh, dia mennghampiri Hara, Jungwoo, dan Doyoung.
"Maaf, kalau boleh tau tuan siapa ya?" Tanya Hara.
"Aah, aku stylist mereka hari ini" Ucap lelaki itu."Ah, begitu. Kalau begitu, bisa dimulai styling nya?" Tanya Hara.
"Baiklah2, mari kita mulai. Silakan duduk disana boys" Ucap lelaki itu dengan berseri-seri.Jungwoo dan Doyoung kelihatan tidak nyaman dengan sikap dari sang stylist. Hara pun menyadarinya.
"Maaf tuan, tapi sepertinya mereka sedikit tidak nyaman dengan sikapmu. Tolong bersikap dengan biasa saja" Ucap Hara kepada sang stylist.
"Eoh, tentu sajaa~ Maaf2, aku akan bersikap normal hihihi" Ucap lelaki itu.
"Umm, Jungwoo, Doyoung, kalian duduklah disana dan kalian akan di make up. Kalau tidak nyaman bilang saja langsung ke orangnya. Aku akan duduk di sofa itu, kalau ingin minum panggil saja aku" Ucap Hara.
Jungwoo dan Doyoung pun mau tidak mau mengangguk dan duduk di kursi rias.
Hara pun duduk di sofa ruangan itu dan memperhatikan Jungwoo juga Doyoung. Jika kalian bertanya, apa yg pergi ke pulau Jeju hanya Hara, Jungwoo, dan Doyoung?
Jawabannya, Ya. Hanya mereka, dan 2 bodyguard.
Kenapa hanya 2 bodyguard? 2 bodyguard itu untuk menjaga Jungwoo dan Doyoung. Hara?
C'mon, dia itu bisa menjaga dirinya sendiri."Hara!"
Hara tersentak dari lamunannya.
Hara segera menghampiri Jungwoo."Ada apa oppa?" Tanya Hara.
"..." Jungwoo tidak mengatakan apapun. Ia hanya menatap Hara dengan mata nya yg bulat dan bibir yg sedikit melengkung juga alis yg sedikit tertekuk."Eh? A- ada apa oppa? Kau ingin minum?" Tanya Hara.
"..."
"I- iya, aku ingin minum" Ucap Jungwoo.Hara pun memberi Jungwoo sebotol air mineral.
"Kau juga ingin minum oppa?" Tanya Hara berbalik badan kepada Doyoung.
"Pfft, iya Hara" Ucap Doyoung lalu menerima botol dari Hara. Ia seperti sedang menahan tawa."Ada lagi oppa?" Tanya Hara kepada Jungwoo.
"T- tidak" Ucap Jungwoo.
"Kalau begitu aku akan kembali duduk" Ucap Hara, dan Jungwoo kembali memelas."Pfft" Doyoung sedikit tertawa.
Hara pun kembali ke tempat duduknya.____________________
"Sial, sial. Aku tidak akan mau lagi mengiklani brand ini" Ucap Jungwoo di mobil, mereka menuju ke hotel dengan mobil.
"AHAHAHAHAHA!" Doyoung tertawa terbahak-bahak.
"Memang enak! Untung saja aku tidak dengan orang itu. AHAHAHHAHA. Sukurin kau Jungwoo! AHAHAHHAHA" Doyoung kembali tertawa sambil memegangi perut."Ashh, hyung jahat. Benar2 tidak beruntung hari ini aku. Aaargh!" Teriak Jungwoo frustasi.
"Sudahlah. Mungkin hari ini bukan harimu oppa, tapi, mengingat wajahmu saat memanggilku tadi sangat lucu hihi" Ucap Hara."Hara! Kau sama saja dengan Doyoung hyung! Hmpht" Ucap Jungwoo bersidekap dada.
Doyoung pun kembali tertawa."Sudah2, sebentar lagi akan sampai hotel. Kalian harus istirahat untuk vidioshoot besok" Ucap Hara.
"Tentu Hara! Ahahhahaha"
____________________
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT
Fiksi PenggemarSebenarnya kita tidak pernah sepenuhnya lepas dari masa lalu. Kita hanya beristirahat sebentar, hingga masa itu kembali lagi. Lee Hara yg menjadi manager dari grup kpop idol yg terkenal, mampukah dia menjalani dan mengatur 23 orang lelaki tampan? T...