Hari ini schedule member sudah selesai.
Jadi, Hara akan membeli bahan2 untuk masak. Harusnya sih Bibi Song yg belanja, tapi karna sedang tidak enak badan jadi Hara yg menggantikan.
Hara sudah siap, ia tinggal berangkat.
"Noona, kau mau kemana?" Tanya Yangyang yg baru turun dari tangga.
"Eoh, aku akan ke super market untuk belanja bahan2" Ucap Hara.
"Belanja?! Aku ikut noona!" Ucap Yangyang."Eo, ganti bajumu dulu. Aku tunggu" Ucap Hara.
Yangyang pun bergegas berganti pakaian.Setelah beberapa menit, Yangyang datang, etss tapi dia tidak sendiri.
"Sudah siap?" Tanya Hara berbalik badan ke Yangyang.
"Noona, Lucas dan Hendery ge ingin ikut. Boleh kan?" Tanya Yangyang."Tentu saja boleh. Ayo" Ucap Hara.
Mereka pun naik ke mobil Hara."Kita ke supermarket dekat sini saja ya" Ucap Hara.
"Ya noona" Ucap Yangyang.Sedangkan Lucas dan Hendery fokus bermain games.
Tibalah mereka di supermarket.
"Kalian ingin apa, ambillah. Aku pergi ke tempat sayuran dulu. Pastikan handphone kalian aktif!" Ucap Hara, sedangkan Lucas, Hendery, dan Yangyang sudah berlari ke rak camilan.
Hara sudah selesai berbelanja bahan yg diperlukan, ia juga sudah menyuruh Lucas, Hendery, dan Yangyang untuk langsung ke kasir.
"Dimana mereka?" Ucap Hara kebingungan.
"Noona!"
"Eo, kemari!" Ucap Hara sedikit teriak.Mereka pun melewati beberapa orang yg mengantri di belakang Hara.
"Maaf, maaf menganggu" Ucap Hara kepada orang2 di belakangnya.
"Ya ampun, kalian beli sebanyak ini?" Tanya Hara.
Mereka cengengesan."Hhh, baiklah2. Letakkan. Tapi ingat, berbagi dengan member lain" Ucap Hara.
Dan mereka pun mengangguk.Saat akan membayar, Hara yg melihat angka totalnya ingin pingsan rasanya. Melihat itu Lucas, Hendery, dan Yangyang kembali cengengesan.
"Bagaiman cara membawa belanjaan sebanyak ini?" Hara keheranan saat melihat ternyata ada banyak kardus dan kantong belanja mereka.
Mereka bertiga pun bingung.
"Biar kami yg membawa Hara, kau kan perempuan. Sedangkan kami laki2, kami kan kuat" Ucap Lucas sambil memamerkan otot lengannya.
"Ah, tunggu sebentar" Ucap Hara lalu pergi ke arah pak satpam.
Mereka berbincang sebentar, lalu Hara menunjuk barang belanjaan mereka dan kembali berbicara.Tak lama, Hara kembali dengan membawa troli.
"Nah, masukkan kesini belanjannya" Ucap Hara.
"Wahh kau cerdas Hara" Ucap Hendery."Tentu saja, noona kuu" Ucap Yangyang.
Mereka pun memasukkan belanjaan kedalam troli."Biar aku yg dorong Hara. Hendery dan Yangyang, kalian bawa kantong itu" Ucap Lucas.
Hendery dan Yangyang pun mengangguk dan melakukan apa yg diperintahkan Lucas."Apa kalian ingin membeli es krim? Aku tiba2 ingin makan es krim" Ucap Hara.
"Kkeol!" Ucap mereka.
"Kajja" Ucap Hara.____________________
"Kalian ingin pergi ke game center tidak?" Tanya Hara.
Mereka bertiga menoleh ke arah Hara dengan tatapan tidak percaya."Apa kau bercanda Hara?" Tanya Lucas.
"Tentu saja tidak" Ucap Hara.
"Itu bisa berbahaya Hara" Ucap Hendery.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT
FanfictionSebenarnya kita tidak pernah sepenuhnya lepas dari masa lalu. Kita hanya beristirahat sebentar, hingga masa itu kembali lagi. Lee Hara yg menjadi manager dari grup kpop idol yg terkenal, mampukah dia menjalani dan mengatur 23 orang lelaki tampan? T...