sedikit cerita:*

952 65 13
                                    

Assalamualaikum semuanya...

Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu ya....

Aku mau sedikit cerita, Kalau kalian mau baca ya Alhamdulillah, enggak juga gak papa 😁

Maaf ya ini bukan update, aku cuman mau ngasih kalian sedikit info aja, mungkin ini menurut kalian gak penting, tapi menurut aku penting guys, aku sampe kepikiran terus gimana cara jelasin ke kalian, karena kalau aku gak bilang begini ceritaku bakal gak nyambung.

Jadi buat kalian yang udah baca cerita ini dari lama kalian pasti tau.

Awal mula aku bikin cerita ini tu dari tahun 2019, nah tahun itu juga aku kenal yang namanya wattpad, tepatnya tanggal 29 Maret 2019. Cerita ini tu aku terinspirasi dari Temanku, dia punya kisah cinta unik jadi aku kepikiran kenapa gak dibikin cerita aja? Nah dari situ aku mulai diskusi sama Temanku dari mulai tokoh alur sampai semuanya.

Dan nama Melly prisila Abraham dan Boy William juga tercetus sendiri dalam pikiranku, setelah aku search ternyata katanya nama Abraham dan Wiliam itu paling banyak digunain buat orang yang Nonis. Awalnya juga aku mau bikin cerita beda agama gitu, tapi setelah aku pikir pikir konfliknya bakal lebih berat dan bakal lebih sad pastinya. Waktu itu aku mau ganti nama tokohnya tapi karena ceritanya udah aku publish jadi aku pikir lagi pasti nanti orang ngiranya aku Jiplak karya orang padahal ini murni ceritaku sendiri, jadia ku biarin namanya tetap itu dan agama Melly dan Boy pun tetap Islam.

Oke, udah cukup flashback nya, kita bahas apa yang mau aku bahas sebenarnya.

Jadi, mungkin kalian pada gak sadar bahwa ada sedikit bagian yang menurut aku kurang sreg dan kurang nyambung, setelah aku baca ulang ceritaku dari awal ternyata banyak typo dan banyak banget penempatan kata yang salah, jadi aku mohon maaf ya.. sebenarnya ada niatan untuk revisi tapi aku udah lakuin 2 kali revisi dalam cerita ini jadi kayaknya kali ini enggak.

Dan mungkin buat kalian pembaca lama, kalian pasti bingung juga kok ceritanya jadi begini, padahal dulu ceritanya si Melly dijodohin sama Rendi dan akan menikah, tapi aku rombak semuanya, alurnya tetap sama tapi beda momen. Rendi tetap suka sama Melly tapi gak sampai akan menikah. Jadi cerita ini menurut aku benar-benar proses yang panjang dan benar benar banyak banget perubahan.

Dan Alhamdulillah, setelah aku rombak semuanya aku berjuang dari Nol pembaca lagi, Allah kasi aku jalan, benci jadi cinta sekarang sudah 25,7k pembaca!😭❤️ Aku berterima kasih banyak kepada kalian yang sudah mau membaca cerita pertama ku ini, Sarange ❤️❤️

Oke, yang tadi masalah pertama ya, aku balik lagi ke masalah kedua. Jadi dipart sebelumnya Dinda kan pernah bilang kalau dia dibuli sama kakak kelasnya, nah setelah aku baca ulang, kok jadi begini? Kalian sadar gak si guys Dinda itu kelas 3 smp dan otomatis dia udah gak punya kakak kelas dong ya 🤣 jadi aku lupa ngasih tau detailnya, kalau yang buli Dinda dulu itu alumni SMP gerhana, jadi mereka main ke smp Dinda dan ngebuli si Dinda, udah jelas kan ya?

Lanjut, Yang masalah Selvi dan Boy yang mau dijodohkan. Nah pasti kalian bertanya-tanya, "Kan Selvi Adeknya Qela, sedangkan Qela mau nikah sama kakaknya Boy, otomatis Boy dan Selvi bakal sodaraan, kok mereka dijodohkan?" Jadi sebenarnya Qela itu bukan anak kandung keluarga Husein. Dulu, orang tua Selvi sulit sekali mendapatkan keturunan, oleh sebab itu mereka mengadopsi anak dan anaknya itu Qela, dan sampai sekarang Qela gak tau kalau dia anak adopsi, karena orang tua Selvi gak mau bikin Qela sedih. Dan Alhamdulillah setelah mereka mengadopsi anak, mereka dikaruniai dua anak perempuan yaitu Selvi dan Ghea.

Oke, mungkin cuman segitu dulu curhatin dari aku hhh ....

Maaf ya menganggu waktu kalian, aku terus terusan kepikiran, karena kalau aku gak bilang, ceritanya bakal gak nyambung menurut ku..

Ini si judul nya bukan sedikit cerita ya, tapi banyak, hhhhhh maaf ya❤️❤️🤣

Tungguin update terbaru Benci jadi cinta ya, pastikan kalian udah follow Instagram aku, okey!?✨

Semoga hari kalian menyenangkan guys! Enjoy!!

SEEYOU 💜

BENCI JADI CINTA {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang