Lan Wangji mengetuk pintu kamar seseorang. Keluarlah omega dengan wajah cantik dengan rokok di mulutnya.
Dia menatap Lan Wangji kemudian melirik kearah Wei Wuxian. "Hoo... Ada apa ini? Apakah kau melukai seorang Omega?"
Wei Wuxian menyanggah segera, takut dia salah paham "Tidak... Bukan seperti itu, Lan Zhan hanya mengantarku."
Wen Qing menyesap rokoknya sebelum dia keluarkan, menyebabkan Wei Wuxian menghindar kebelakang. Omega perempuan itu masih melihat Lan Wangji yang mana Alpha itu menantang Omega ini untuk mengucapkan sesuatu kepadanya.
Wen Qing tertawa, Menarik... "Baiklah, masuk."
Ruangan yang disiapkan keluarga Jin sangat luas, Wei Wuxian diminta untuk duduk di kursi kecil sementara Lan Wangji bersandar di tembok dengan bersidekap bagai penjaga.
"Untuk apa kau disini? Tunggulah diluar, tenang saja aku adalah Omega."
Lan Wangji berkata, "Sayangnya aku selalu berpikir kau adalah Alpha."
Belum sempat Wen Qing mendebatnya lagi, bunyi dering telepon terdengar. Melihat seseorang yang menelpon, dia bergegas keluar.
Wen Qing yang melihat Omega laki-laki ini penasaran mulai menggodanya. "Tenang saja, itu bukanlah omega lain seperti yang kau pikirkan."
Dia tertawa saat wajah cantik Wei Wuxian memerah. "Sejak aku melihatnya, ini pertama kali dia membawa seorang omega dan terlihat begitu sangat tertarik."
"Jadi apakah kalian berkencan?" Tanya Wen Qing seraya memberikan salep dingin di lengan Wei Wuxian.
"Tidak, kami tidak seperti itu."
Wen Qing tertawa lagi dan berseru dengan keras. "Lan Er Gongzi... Mungkinkah kau belum merayunya? Omega secantik ini, jika kau tidak menginginkannya bisakah aku kenalkan pada adikku Wen Ning?"
Lan Wangji yang masih menerima telepon mendengar ucapan Wen Qing bergemuruh rendah, memperingatkan. "Dia milikku, berhentilah menggodanya. Cepat selesaikan saja pengobatan mu."
"Hahahaha, Baiklah... kenapa kau selalu begitu dingin."
Menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, dokter Wen tersenyum lembut pada Wei Wuxian yang sudah tidak bisa berkata apa-apa. "Siapa namamu? Kita mungkin akan sering bertemu setelah ini."
"Wei Wuxian," gumamnya. Kemampuan komunikasinya menurun semenjak jawaban atas pikirannya bahwa Lan Wangji ini secara benar merayunya. "Terimakasih dokter."
"Sama-sama, ini bukan apa-apa." Dia beranjak berdiri dan mengantarkan male-omega pada Lan Wangji.
Melihat keduanya akan menjauh, Wen Qing meminta Lan Wangji untuk tidak lupa membayarnya lewat nomor rekeningnya seperti biasa.
Lan Wangji mengangguk tegas, mengambil lengan yang lain. "Aku akan mengantarmu."
"Eh... Tapi aku belum pamit kepada Jie-jie dan Ah Cheng."
Lan Wangji, "Telepon saja... Kau harus pulang dan beristirahat."
Wei Wuxian menatapnya tidak percaya, bisakah kau lebih mengontrol sifat posesif mu? Aku bahkan belum resmi menerimamu.
Dagu Wei Wuxian diangkat, hingga mata keduanya bertemu. Lan Wangji hampir seperti ingin menciumnya yang membuat hati Wei Wuxian bergidik. Apakah Alpha ini tidak tahu malu? Kita bahkan belum lama kenal.
Lan Wangji tersenyum melihat ekspresi wajah Wei Wuxian dan mulai berujar, "Jadilah baik... Ikuti saja permintaanku."
Wajah Wei Wuxian tercengang, mundur selangkah. Ini lebih seperti perintah dan kau menyebutnya permintaan. Huh, Alpha besar ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Love? [Wangxian Omegavers Pt.3] -TAMAT✓
FanfictionProjects for WANGXIAN Jenderal Lan Wangji cuti tiga bulan (dalam daftar) dan pulang ke kamp dengan membawa seorang istri omega.