Matahari mulai menyinari kami disaat kami mulai berenang di tepi pantai. Baby J mulai berlarian sambil mengejar satu sama lain. Melihat senyum dan tawa Baby J aku mulai berusaha untuk melupakan semua kegaduhan dalam hati ini.
" Teruslah mengejarku " Teriak Javieera sambil berlari karna Javierro dan Jacqueen mengejarnya.
" Tertangkap " ucap Javierro sambil memeluk Javierra sedangkang Jacqueen baru tiba sambil menarik nafas.
" Kalian berdua curang, bagaimana mungkin kalian meningggalkanku? Tanya Jacqueen sambil menggerutu.
" Maafkan kami baby Queen " Ucap Javierra sambil mencium pipi Jacqueen
" Aku bukan anak kecil lagi kaka " Ucap Jacqueen
" Kau tetap Baby buat kaka " Ucap Javierra
" Abanggggg" Ucap Jacqueen sambil menangis memeluk Javierro
Setelah memeluk dan menenangkan Jacqueen, mereka kembali ke tempat dimana ibu meeka duduk sambil menunggu mereka berenang di pantai.
" Mom ayo kita pulang, aku tidak ingin Queen sakit lagi " ajak Javierro
Setelah memandikan dan mengganti pakaian Baby J . Aku bersiap untuk kembali ke rumah karna aku tidak ingin Queen sakit.
Queen terlahir sebagai anak teakhir karna aku mengandung 3 sekaligus. Queen bahkan menerima sedikit nutrisi di dalam perut hingga imun atau data tahan tubuh berbeda dengan kedua kakanya. Aku sangat menjaganya, aku bahkan tidak ingin hal buruk terjadi pada Queen.
Beberapa minggu yang lalu queen baru keluar dari rumah sakit. Hal yang tidak aku ketahui hingga membuat Queen harus di awat di rumah sakit. Jacqueen memiliki Carnophobia memiliki rasa takut pada Daging Merah. Salah satu karyawan aku memberikan Burge dan aku ketahui dan membuat Queen harus mengalami sesak nafas dan badan timbul merah-merah.
Oleh sebab aku sangat mengontrol makanan Queen sedangkan Javierro dan Javierra memiliki Astaphobia ketakutan pada petir dan gelap malam membuat aku terkdang harus berusaha menenangkan jika malam hari ada hujan besar.
Tapi itu membuatku tidak mengeluh atau merasa lelah karna menjadi ibu untuk kedua pangeran dan 1 princes membuatku bersyukur karna aku memiliki alasan untuk berdiri aat ini.
- Next Part 4 -
Follow IG: Morodochu13
KAMU SEDANG MEMBACA
You're (not) My Father
Romance" Apa yang harus kulakukan agar kau menerimaku kembali ? " -William Leonardo Smith- " Belajarlah menghargai, karna tidak semua penyesalan bisa diselesaikan dengan maaf ' -Liora Kannika-