Part 9

1K 45 1
                                    

" William Pov "

Kehidupanku berjalan tanpa arah banyak yang mengetahui bawah aku telah menikah tapi hingga saat ini identitas dari istriku aku sembunyikan bukan peihal banyak musuh atau dia menjadi titik kelemahanku tapi hanya unutk kenyamanan istriku saja. 

3 Bulan lagi persiapan untuk ulang tahun perusahaan dan akan banyak para pejabat,pesohor di eropa dan beberapa kalangan artis di eropa akan datang menghadiri pesta ulang tahun perusahaan. 

" Kapan rapat dengan EO lagi Jedd ?"

" 2 hari lagi,Sir "

"Aku tidak ingin ada kesalahan ketika acaranya berlangsung "

" Baik, Sir "

" Tolong unutk pertemuan nanti malam aku ingin diadakan di mansion aja " 

" Baik,Sir "

Malam nanti aku ingin mengadakan pertemuan dengan beberapa hacker dan orang kepercayaan dalam keluarga mengenai kasus hilanganya istriku. Setelah menyelesakan beberapa kejaan dan menandatangani dokumen. aku memutuskan untuk kembali ke mansion, aku memilih untuk menyetir sendiri Jacob ikut dengan Jedd. 

Mobil memasuki halaman mansion setelah memarkirkan mobil tepat di pintu aku memasuki mansion 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil memasuki halaman mansion setelah memarkirkan mobil tepat di pintu aku memasuki mansion 

" Hai mom" sapaku sambil memeluk mommy yang duduk di ruang keluarga. 

" Hai Son, Bagaimana kabarmu ? Tanya Odetta 

" Aku bak-saja mom, dimana Daddy ? "

" Daddy sedang mengganti pakaian, Daddy baru pulang setelah bermain golf "

"Heemmmm"

" Apa kau sudah makan ? " 

" Sudah mom " sebenarnya aku belom makan hanya aku sedang tiak berselera untuk makan malam beberapa bulan terakhir. 

" Hai Son " Sapa Ayah Richard 

" Hai Dad " Balasku 

" Jedd Tolong kumpulkan semuanya " Perintah Richard

" Baik Tuan"

Setelah semuanya bekumpul semuanya total sekitar 15 orang. Kami berkumpil atas perintah Richard

" Mohon maaf jika aku mengumpulkan kalian secara mendadak. Terkait dengan kehilangan menantu saya . Saya ingin kalian berhenti mencari informasi tentang Liora. "

Permintaan tersebut membuat aku dan mommy protes bagaimana mungkin kami menghentikan pencarian ini sedangkan kami belom menemukan dimana keberadaannya. 

" Maksudnya apa Richard ?" Tanya Odetta

" Apa yang terjadi dad ? " tanyaku 

" Kemungkinan besar Liora sudah tidak berada di Norwegia lagi jadi ku ingin kalian menghentikan pencarian di sini dan mulai mencari ke beberapa negara tapi tolong fokuskan ke negara Eropa " 

" Baik Tuan " 

" Terima kasih sudah datang dan aku sangat menghargai jika kita bisa menemukan Liora dengan cepat, aku tidak tahu bagaimana kehidupannya di luar sana"

" Baik Tuan " 

" Kalian boleh pergi " perintah Richard 

Setelah beberapa Hacker dan orang kepecayaan kami yang kami tugas kan untuk pencariaan Liora pergi. Aku memutuskan untuk tidur di mansion atas pemintaan mommy

 Aku memutuskan untuk tidur di mansion atas pemintaan mommy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



-Next Part 10-

Follow ig : Morodochu13







You're (not) My FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang