Part 18

990 36 1
                                    


Keadaan dalam kamar VVIP yang kami pesan cukup tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keadaan dalam kamar VVIP yang kami pesan cukup tenang. Richard an Willim sudah menyelesaikan Donor Darah. Triple J disatukan dalam satu ruangan,Javierro sudah bangun setelah makan dan minum obat tertidur kembali. Odetta tidur disamping Javierro perjalanan yang cukup melelahkan membuat Odetta tertidur dengan cepat, Liora duduk di samping Queen  William dan Richard duduk di sofa yang disediakan. Bibi Nancy dan Vani sudah pulang ke Caffe.

" Apakah Daddy sudah bicara dengan Dokter..?" tanya Liora

" Sudah"

" Apa yang Dokter bicarakan ...?" tanya William dengan rasa penasaran.

" Ikatan batin yang terlalu kuat mungkin membuat kondisi Javierro menurun, Javierra hanya perlu penyesuaian dengan kondisinya sekarang tapi untuk Queen akan lebih sulit  mengingat tulang rusuk menusuk paru-paru jadi membutuhkan satu atau dua bulan menggunakan alat bantu pernafasan. " Ucap Richard 

Liora hanya diam tanpa suara memikirkan bagaimana dengan kondisi Queen. Hanya ditakutkan jika Queen tidak bisa menerima kondisi fisiknya. Liora dari dulu sangat memperhatikan kondisi Queen karna sejak lahir Queen memang berbeda dari kakanya. 

" Apa tidak ada cara lain selain menggunakan oksigen dad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Apa tidak ada cara lain selain menggunakan oksigen dad..?" Tanya William 

" Jika Queen tidak menggunakan oksigen dia akan kesusahan untuk aktivitasnya " 

" Daddy sudah menitipkan Jedd untuk membeli Oxygen concentrator jadi lebih memudahkan aktivitas Queen."

 " Baiklah Dad"

" Kamu harus istirahat Liora, aku tidak ingin kamu sakit" Ucap William

" Tidak, aku akan menunggu hingga Queen dan Javierra bangun" 

" Tapi kamu terlihat  letih Liora "

" Aku baik-baik saja William "

" Kamu bisa istirahat aku akan membangunkanmu jika Queen atau Javierra bangun"

" APAKAH KAMU TULI????? AKU BAIK-BAIK SAJA, AKU BAHKAN PERNAH BERJUANG SENDIRI DEMI ANAKKU JADI TOLONG JANGAN SURUH AKU UNTUK ISTIRAHAT" bentak Liora. Emosi Liora yang tidak stabil membuat Richard dan William cukup terkejut. Odetta yang sedang tidur langsung tebangun mendengar suara keras Liora. 

" Baiklah" Ucap William menyerah. William mencoba memahami keadaan Liora karna ini pertama kalinya Liora dihadapkan dengan situasi seperti ini.

" Mom......

Suara yg membuat semua orang mengahlikan perhatian. 


-o0o-

Next Part 19

Follow IG:Moodochu13


You're (not) My FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang