Setelah Jacob mengantarkan aku ke Penthouse yang jauh dai keramaian. Aku memasuki Penthouse yang aku tinggalin semasa pacaran dengan istriku.
" Kau tau, Kepergianmu meninggalkan aku membuatku sangat tepuruk bahkan aku tidak memiliki tujuan hidup dan semangat hidup " Ucapku sambil menahan sesak di dada.
"Untuk apa aku memiliki segalanya sedangkan aku tidak tau apakah kalian baik-baik saja di sana? Apakah kamu makan dengan teratur? Bagaimana kehidupanmu di luar sana ?
" Ku mohon segera pulang" Ucapku Lirih
Aku tertidur di ruang TV terlalu banyak minum anggur dan lelah akhirnya aku tertidur dengan sejuta kerinduan, sejuta mimp,sejuta harapan agar semuanya lekas membaik.
-Flashback 3 tahun yang lalu-
" Apakah kamu sudah menemukan keberadaannya " Tanya Richard Leonardo Smith ayah Wiliam
" Belum Tuan "
" BAGAIMANA CARA KERJA KALIAN HANYA MENEMUKAN 1 PEREMPUAN SAJA BEGITU LAMA ?"
"Maaf Tuan kami sedang melacak keberadaannya "
" AKU TIDAK PEDULI DENGAN UANG YANG AKU KELUARKAN YANG AKU BUTUHKAN SEGERA TEMUKAN DIMANA KEBERADAAN DIMANA MENANTUKU"
" Apakah dia Liora makan dengan teratur ? Bagaimana nasib cucuku? Tanya Odetta sambil menangis
Seminggu setelah kepergian Liora , Keluarga Smith belum menemukan titik terang. Dimana keberadaan Liora setelah memutuskan untuk pergi dari rumah dengan keadaan kacau. Bahkan William tidak bisa berbuat apa-apa. Terlalu shock dengan kepergian Liora sng istri 6 tahun pacaran hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dan 5 bulan menunggu sang buah hati. Pada akhirnya harus kecewa dengan kepergian sang istri hanya karna kesalahpahaman .
-Next Part 6 -
Follow IG : Morodochu13
KAMU SEDANG MEMBACA
You're (not) My Father
Romansa" Apa yang harus kulakukan agar kau menerimaku kembali ? " -William Leonardo Smith- " Belajarlah menghargai, karna tidak semua penyesalan bisa diselesaikan dengan maaf ' -Liora Kannika-