Part 16

1K 39 2
                                    


Seperti amanat dari Richard unutk menyiapkan keperluan keberangkatan kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti amanat dari Richard unutk menyiapkan keperluan keberangkatan kami. Memasuki kawasan Bandara Udara Oslo sudah ada Private Jet atas nama keluarga Smith telah menunggu tak lupa disampingnya berada Jedd dan Dani. Aku  memang mengenal mereka sebagai sekretaris dan dan tangan kanan dari William. Mereka adalah orang kepercayaan dari Keluarga Smith. 

Richard menggandeng tangan Odetta dan Javierro berada dalam gendongan Richard sendangkan aku dan William berjalan dibelakang. Tidak banyak yang kami bicarakan keadaan begitu sulit untuk di jelaskan oleh sebab itu kami hanya terdiam. Aku bahkan belom menjelaskan bagaimana dan apa yang terjadi hingga Javierra dan Queen bisa mauk ke rumah sakit. 

" Javierro sudah tertidur dikamar, bisakah kamu menceritakan apa yang terjadi ??" Tanya Richard. 

" Aku rasa perjalanan 5 jam dalam pesawat dan kamu bisa menjelaskan apa yang tejadi " sela William.

" Kami tidak akan memaksa jika kamu belom siap kami akan menunggu " timpal Odetta dalam percakapan . 


-Flashback 2 minggu yang lalu-

" Bibi Nancy akan terlambat datang hari ini, jadi kalian boleh menunggu di bawah karna mommy akan membantu Sari dan Vani" Ucapku pada Triple J 

" Baik Mom " Sahut mereka bertiga. Hari ini aku memiliki pesanan yang harus di antar Hotel. Bibi Nancy seharusnya sudah datang tapi hari ini jadwal Bibi Nancy cek up kesehatan jadi sedikit terlambat. Aku dan ketiga anakku turun ke bawa setelah memnadikan dan memberikan sarapan. 

" Pagi Vani , Pagi Sari " Sapaku

" Pagi juga bu " 

" Morning Aunti" Sapa Triple J 

" Morning kesayangan Aunti " Balas Vani dan Sari 

" Hari ini ada yang harus diantar jam 4 sore bu" Lapor Vani 

" Aku akan membantu dan Sari akan menjaga di depan " Ucapku 

" Baik Bu" Aku dan Vani bekerja di dapur untuk membuat beberapa pesanan sedangkan Bibi Nancy sudah membawa Triple J kerumahnya. Hari ini perasaanku sangat gelisah aku bahkan tiak tau penyebabnya apa. 

Tidak terasa sudah hampir jam 4 aku dan Vani menyiapkan dalam Box. Aku memang memiliki 1 kendaraan roda 2 untuk keperluan dalam Cafe yang aku kelola. 

" Biar aku yang mengantarnya bu " Tawar Sari ketika melihat aku dan Vanni menyelesaikan pesanan. 

" Terima kasih Sari "  

" Mom aku ingin ikut dengan Aunti " teriak Queen

" No.... terlalu bahaya Aunti membawa pesanan " Aku hanya tidak ingin Queen ikut dengan Sari 

You're (not) My FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang