Ilham,Janu dan Keinginan Mika

1.6K 215 15
                                    

"Mamihhh!!!"

pagi ini Ilham udah rasah rusuh sendiri,soalnya dia sama temen kelasnya ada janjian main futsal.

dan sekarang Ilham lagi kesusahan nyari kaos kaki futsal miliknya.

"Mihh!!!"

"aduhh apa sih ilham??"

Mika turun dari lantai atas,masih menggunakan sheet mask di mukanya,ketara sekali jika ia sedang melakukan me time.

"liat kaos kaki futsal iyam ga??"

"udah cek laci kamu belom?"

"udahh mih gaadaa,aku udah obrak abrik"

"ada iyam,jangan lebay dong"

Ilham mendecak,dia beneran udah ngobrak ngabrik kamarnya,tapi ga nemu sama sekali tu kaos kaki.

"ampe mamih nemu,uang jajan kamu mamih potong yah!" kata Mika sambil berjalan menuju laci meja Ilham.

"iya sok,orang gaada aku ud-"

"nih"

Mika menunjukan kaos kaki yang selama ini Ilham cari cari,dengan muka malasnya Mika melempar kaos kaki futsalnya ke arah Ilham.

GIMANA BISA?!

INI PAKE MAGIC KAN???!!!

MAMIH BELAJAR ILMU HITAM DIMANA!

"Mih,beneran kok bisa ketemu?tadi aku udah ca-"

"nanti Mamih bilang Papih buat potong uang jajan kamu"

"nih,sana futsal" lanjut Mika.

Mika pun berjalan melewati Ilham yang masih terdiam karna masih merasa kaget dan juga speechless.

pertama dia cape karna udah ngeberantakin kamarnya tapi ga nemu apa apa.

Kedua dia sakit hati liat Mika yang dengan mudahnya nemuin kaos kaki futsal milik Ilham tanpa keluarnya effort sama sekali,sumpah itu bikin Ilham mo nangis banget sekarang.

Ketiga,sekarang uang jajan Ilham di potong.

jangan tanya Ilham nangis apa enggak,karna sekarang dia udah meneteskan air mata.

uang jajan gue......

•••

Kalau Ilham Futsalan sama temen kelasnya,kalau Janu main ps bareng temen kelasnya juga.

dan sekarang disinilah mereka,Di rumah salah satu teman Janu,namanya Damar.

"eh nyet,eh eh santai eh astagfirullah"

"nyebutttt nuuu nyebuttt"

"BANGSAT GA GOL KAN GARA GARA LO"

"lah anying naha abi?? lo aja cupapski!"

"gelut we lah,mo urang ambilkeun golok teu?"

"tolol"

Damar yang udah cape sama temen temennya langsung nyentil in satu satu jidat temennya,biar otaknya ke restart katanya.

"jangan ribut mulu anjr,ada abang sama teteh gue,tau sendiri teteh gue galak"

karena mereka lagi dirumah nya Damar a.k.a anak dari Pak Jooheon dan Ibu Selamita,yang mana Memiliki tiga 3 anak yang terdiri dari Haifan,Yezi dan juga Damar.

Kosan Haga•treasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang