Janu sama Ilham sekarang lagi nongkrong di kantin,berdua aja,yang lain pada belajar.
kenapa mereka berdua bisa di kantin sedangkan yang lain belajar?
ya jelas karna telat lah,yang kurang ajarnya lagi udah tau telat,mereka malah manjat dinding sekolah,jadi alhamdulillah skip hukuman.
"gue skip pelajaran FISIKA nyong,meninggoy gak tuh gue?" kata Ilham sedikit panik,sedikit doang.
"alhamdulillah masih idup sih gue liat liat"
"gebuk nih"
Janu pun hanya menaikan bahunya acuh, "not my problem" Jawabnya.
"belaga banget sok sokan inggris lu"
Janu menaruh hp nya lalu merapihkan rambutnya sok ganteng. "nih gue kasih tau aja yam, mo nakal nakal gini gue berprestasi".
"ga bisa banget gitu gue mengakui lu,kelakuan lu aja bertolak belakang anjir".
Janu berdecih, lalu ia menatap Ilham serius.
"ham,seharusnya lu tuh bangga bisa kenal sama gue,gini gini juga gue kembaran lu brader"
Ilham hampir saja tersedak oleh ludahnya sendiri karena mendengar ucapan Janu,buru buru ia menjitak kepala Janu.
"sejak kapan gue jadi kembaran lu hah,kalo emang gue kembaran lu,pantesan sial mulu idup gue" Jawab Ilham.
"trus juga apa yang harus dibanggain dari lu cuih"
Janu merentangkan kesepuluh jari nya di depan Ilham,lalu mulai menghitung.
"Satu,Janu ganteng"
"Dua,Janu pinter"
"Tiga,Janu humoris"
"Empat,Janu penyayang"
"Lima,Janu sayang keluarga"
"Enam,Janu penurut"
"Tujuh,Janu kece dan berprestasi"
"Delapan,Janu penyabar"
"Sembilan,
Sembilan apa ham,gue udah buntu nih"
Haruto mendengus kasar, "gaada gaada,itu aja gue yakin lu ngarang kan!".
"kagak lah,itu semua berdasarkan Fakta!"
"Satu,Janu ganteng,terbukti aing jeung maneh most wanted sekolah"
"Dua,Janu pinter,siapa kemaren yang ikut lomba mtk sekabupaten? aing ham!" bangga Janu.
"tapi ga lolos" saut Ilham.
"ya itu lagi ga lucky aja berarti,lanjut ke tiga,Janu humoris, Jangan lah lo bertanya lagi ham yaallah,keterlaluan banget"
Ilham hanya diam saja mendengarkan,tidak berniat menjawab sama sekali.
"keempat,Janu penyayang, liat lu sekarang ham,kalo lu masih hidup di dunia ini berarti karena gue penyayang,coba kalo enggak,waktu dipanti udah gue bekep muka lu pake bantal pas gue disuruh jagain lu yang lagi sakit".
Ilham melotot tak percaya mendengar penuturan Janu. "LO PSIKOLOG BERARTI ANJIR".
"psikopat goblok."
"nah itu!"
Janu menggeleng,pantes yah Ilham dapet nilai kecil mulu setiap pembagian rapot,emang pure ketulang gobloknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Haga•treasure
HumorKosan rasa Kebun binatang? ini mah bukan kosan,pokoknya bukan kosan. Tapi pemiliknya maksa dikasih nama Kosan,jadi terciptalah Kosan super mewah😔 anehnya lagi,disini bebas mau bayar uang kos apa enggak,jadi tinggal disini berasa dapet beasiswa plus...