"mamih sayang Janu ga?"
"kagak"
bayangin,pagi pagi habis subuhan,Janu dateng ke kamar Mika sama Haga,trus nanya pertanyaan yang gajelas banget.
Janu cemberut denger jawaban Mamihnya,lalu beralih jadi nanya Papih.
"kalo papih pasti sayang sama Janu"
"sayang dong" jawab Haga dengan lembut.
pertanyaan Janu satu aja sekarang, YANG IBU YANG MANA YANG BAPAK YANG MANA, kok jadi ketuker kepribadian gini???
"okay Janu lebih sayang papih"
sehabis itu,Janu langsung pergi menutup pintu kamar dan melegang ke kamarnya.
meninggalkan kebingungan diantara kedua insan tersebut.
"kenapa sih yang anak kamu?" tanya Mika heran.
"mungkin efek cemburu bentar lagi si baby mo lahir"
oh bener juga, jadi Mika nih udah menginjak bulan ke 9,dimana perutnya udah membesar banget dan semakin dekat dengan hari kelahiran.
semakin ketat juga pengawasan penghuni kosan Haga,apalagi Haga,Abim dan Janu.
Haga sampai membuat jadwal jaga malam untuk memudahkan Mika jika menginginkan sesuatu atau jika terjadi sesuatu.
juga waktu itu,Abim sampe skip seminggu kuliah karna Mika muntah2 terus seminggu penuh,gimana Abim ga panik?
disitu posisi Haga juga lagi kerja diluar negri,gamau bikin abangnya panik dan malah cancel job,jadi Abim lah yang harus ngejagain Mika,bareng sih sama Gilang dan Yuda.
"yaallah segitu nya banget deh,Nathan yang paling bontot aja ga semanja itu" kata Mika
bener,emang yang paling manja disaat Mika hamil tuh adalah Janu, ngikutin mulu gamau jauh, maunya juga ditemenin mulu gamau sendiri.
lagi masak ditemenin,lagi nyiram taneman ditemenin,bahkan lagi mandi juga dia tungguin depan pintu kamar mandi.
trus dia juga sering banget ngelontarin pertanyaan yang aneh aneh,kayak misalnya...
"mih kalo Janu sakit mamih bakal rawat Janu ga?"
"kalo Janu ilang, mamih bakal nyariin Janu ga?"
"kalo Janu mati mamih ngapain?"
"Janu mimpi mamih buang Janu"
"mamih sayang Janu kan? iyakan?"
"mih peluk dong,takut mamih Ilang"
yang ada Mika makin stress gara gara pertanyaan Janu,sampe sampe dia pernah di kunciin dikamarnya sama Ilham saking berisiknya dia.
Haga juga kadang jadi korbannya,karena gara gara Janu dia jadi gabisa bobo bareng sama Mika.
iyah,Janu yang bobo di kasur sama Mika,heran bucin banget.
"yaudah gapapa,biasa kok yang kayak gini,dulu kan Danesh juga gitu waktu ada Janu sama Ilham"
bener juga kalo dipikir pikir,semua anak Mika emang pada manja manja.
Danesh dulu juga sempet cemburu cemburu karna ada anak baru.
kalo Danesh tapi malah Jagain semua mainan nya,biar ga diambil anak baru.
trus juga mamerin baju buatan Mika,dia pake sambil maju majuin badannya biar keliatan sama anak baru.
minum susu pun harus dibuatin waktu itu,gamau yang kotakan, depan anak anak baru pula minta dibikinin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Haga•treasure
HumorKosan rasa Kebun binatang? ini mah bukan kosan,pokoknya bukan kosan. Tapi pemiliknya maksa dikasih nama Kosan,jadi terciptalah Kosan super mewah😔 anehnya lagi,disini bebas mau bayar uang kos apa enggak,jadi tinggal disini berasa dapet beasiswa plus...