Hari ini Mika dan Haga mengadakan acara acara bersama anak panti,acara lomba lombaan untuk sekedar menghibur anak panti.
Semua anak kosan ikut serta memeriahkan acara,bahkan mereka semua ikut senang melihat anak anak kecil dipanti dan bermain bersama.
"Oke anak anak,Buna bikin jadi 2 team oke! sebelah kanan Buna masuk tim Biru,sebelah kiri Buna masuk tim Putih!" teriak Mika pada seluruh anak panti.
memang Mika dipanggil Buna oleh anak anak panti,jadi jangan heran kenapa Mika memanggil dirinya dengan sebutan Buna.
setelah itu Mika dan Haga memberikan baju kepada setiap tim.
anak kosan juga dibagi menjadi dua tim, di tim Biru ada Janu,Yuda,Jerome,Mahesa dan Nathan. Sedangkan di tim Putih ada Gilang,Ilham,Abas,Danesh,Sadam dan terakhir Haga.
"Mamih dimana?" tanya Janu.
"enggak,Mamih di tim yang menang pokoknya"
"CURANG,GABOLEH GITU DONG" teriak Ilham tidak terima.
Mika langsung menutup mulut Ilham, "sut,kamu ngomel muku,udah sana kumpul". dorong Mika pada Janu dan Ilham.
"pertama-"
omongan Mika terhenti ketika melihat kearah pojok kanan,disana ada Haga yang masih memeluk anak anak panti dengan gemas.
"mohon maaf Ayah Haga,silahkan masuk ke kelompoknya ya,sesi peluk pelukannya ditunda dulu" ucap Mika.
Haga buru buru berdiri dan mengajak anak anak yang sedang bersamanya menuju ke kelompoknya masing masing.
"sekarang kita pemanasan dulu yaa adik adik,yuk rentangin tangannya" teriak Jerome dan ikuti oleh seluruh peserta.
"satu dua tiga empat" Jerome memimpin pemanasan.
tidak ada yang benar benar serius melakukan pemanasan,mereka semua sinuk mengurusi para anak anak.
ada Hajun yang tidak ikutan pemanasan,melainkan nemplok di punggung lebar Haga,Nathan yang terus di gelendeoti oleh Nayun,dan juga Janu yang terus mencoba membuat koneksi dengan adik kesayangannya,Yewon.
"kupu kupu,kupu kupu" tiba tiba Nayun dan Eunso berlari larian seperti kupu kupu,Jamu yang melihatnya ikut ikutan berlarian bersama mereka berdua.
beres pemanasan,mereka langsung membuat satu saf panjang.
"Eunsooo,sini ke kak Abass"
Eunso yang awalnya sibuk bermain sendiri langsung berlari menghampiri Abas yang siap merentangkan tangannya.
"misi ah gue mo gendong Eunso"
Sekarang Eunsoo sudah berpindah pelukan kepada Ilham,Abas mencinir Ilham,lalu ia melihat Janu yang asik berbincang bersama Mahesa.
ide jail keluar dari otak Abas,ia rentangkan tangannya dan berjongkok sama seperti yang ia lakukan pada Eunsoo.
"Januu yaaa!! sini nakk" teriak Anas pada Janu.
Janu yang melihat Abas langsung berlari menghampiri Abas seperti anak kecil.
"disana udah mulai,kayaknya seru deh disana" Ajak Janu pada Yewon,mereka masih berusaha membuat koneksi.
Haga yang nempel terus sama anak kesayangannya,Hajun. Sedang bermain Iron man bersama,dengan Hajun yang menjadi Iron mannya.
"Yakk teman teman sekalian,sekarang kita mulai sesi pertama kita" panggil Mika
"permainan pertama adalah lompat kodok"
semua anak bersorak,membuat para tua ngers meleyot.
"ayo bagi tim lagi,tim biru tim putih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Haga•treasure
HumorKosan rasa Kebun binatang? ini mah bukan kosan,pokoknya bukan kosan. Tapi pemiliknya maksa dikasih nama Kosan,jadi terciptalah Kosan super mewah😔 anehnya lagi,disini bebas mau bayar uang kos apa enggak,jadi tinggal disini berasa dapet beasiswa plus...