Bayi Zanneta. gatau mau di pakein marga Malik apa engk,Sesuai mood Mika aja lah.
sekarang udah gede loh,udah bisa ngomong bawell sama orang,apalagi kalo ngomong sama Nathan,gemes banget kaya bayi gede sama bayi kecil.
penjagaannya juga makin makin,apalagi abang abangnya, aka Danesh,Ilham,dan Janu.
istg kalo mau liat sifat dewasa Janu,coba lo liat dia kalo lagi jagain Bayi. Udah kayak bapak jagain anaknya.
Ilham juga jadi salah satu atm berjalan buat Bayi,sedari kecil apa aja yang Bayi mau psti dibeliin,bahkan kalo dia habis pulang main,pasti dia bawain hadiah buat Bayi.
kalo Danesh bagian ngajarin dan ngejagain juga,apalagi Danesh kan soft banget orangnya,jadi telaten dan gentle banget ngejagain Bayi.
pokoknya abang abang nya Bayi,selalu top dalam ngejagain Bayi.
para anak kosan juga sama sama gemes sama Bayi. Mahesa ampe rela capek capek kuliah baliknya beliin hadiah buat Bayi dulu.
Abas yang kayak es batu gitu,luluh seketika kalo sama Bayi.
Sadam yang fakboy gitu,jadi tobat dan ngejagain Bayi dari cowo cowo idung belank terutama Jerome,karna dia buaya.
Jerome emng gamandang bulu,anak kecil aja dimodusin,sampe pernah di slepet sama Mika gara gara modusin anaknya.
kalo trio wekwek gausah ditanya lah ya,berjasa banget lah udah kek bapak ke dua.
jadi Bayi apa apa gausah panik,Bapaknya ada banyak👍🏻
jangan lupa ada Perjaka bangkotan kita yang tajir melintir,jadi semua hartanya cuman kepake buat Bayi👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
ampe pernah dijadiin topik gibahan sama anak kosan.
"ENAK BANGET YA DIPIKIR PIKIR JADI BAYI"
"idupnya gamungkin susah!"
"mau beli sesuatu tinggal tunjuk!"
"udah mah cantik imut lucu lagi,paket plus plus deh"
"ini kalo ga cepet cepet diajarin cara memikat hati rafathar,bisa sia sia ini"
Jerome emang kalo masalah kayak gini,udah paling bawel dah berdua sama Gilang.
kalo Gilang tentang jaminan keuangan,kalo Jerome tentang Jaminan pasangan.
"harus nikah sama Rayyanza ga sih ini?"
"Kiano bisa ini"
"ini Xabiru juga ngebet lah!"
"gue tetep tim Bayi Rafathar sihhh"
"yee Rafathar udah sold out,lawannya Arsy anjr"
"ih cakepan Bayi lah! kalo mau gue kontak temen dukun gue deh"
"sarap"
ya begitu kira kira....
Mika yang selaku ibu malah biasa biasa aja,anaknya mau ngapain aja sok,bapaknya nih yang posesif banget.
Mika beliin Bayi baju renang yang seksi,gadibolehin,Mika yang dimarahin gara gara beliin baju renang aurat.
padahal kan masih anak kicik...
Bayi juga gadibolehin main hp dulu,kalo itu Mika juga galak sih,sering banget anak kos ketauan ngasih hp nya buat Bayi.
gara garanya,mereka susah ngatesin Bayi kalo lagi rewel,pasti jalan terakhirnya ngasih hp nya buat yutub pororo.
tapi itu berlaku buat anak anak tertentu aja sih,kayak misalnya contoh yang paling pertama.
Janu.
yang ke dua,Gilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Haga•treasure
HumorKosan rasa Kebun binatang? ini mah bukan kosan,pokoknya bukan kosan. Tapi pemiliknya maksa dikasih nama Kosan,jadi terciptalah Kosan super mewah😔 anehnya lagi,disini bebas mau bayar uang kos apa enggak,jadi tinggal disini berasa dapet beasiswa plus...