Hari ini Kosan Haga lagi riuh banget,semuanya berantakan kayak kapal pecah,semua orang teriak teriak nyari barang yang mereka cari.
Itu semua karena tidak adanya keberadaan Mika di Kosan. ya, Mika lagi dapet Job di Singapore,yang mewajibkan dia untuk pergi meninggalkan suami dan anak anak kosan sendirian .
"PIH DASI JANU MANA YA"
"KUNCI MOTOR GUE MANA WOY ADA YANG LIAT GA?"
"di meja Bim buset,buta kali"
"WOI CASAN LAPTOP GUE MANA ANJRT,GUE ADA KELAS PAGI!!!"
"eh eh ADA YANG MASAK NGAPA,LAPER BETUL GUE"
Haga rasanya mau nenggelemin diri aja ngedenger semua teriakan anak anak kosan,dia daritadi udah keliling keliling buat bantuin anak anak nya yang lagi kesusahan nyari barang buat sekolah,belom lagi anak anak yang kuliah.
"lama lama gue pindah rumah dah sama Mika"
Abim mendatangi Haga, kira Haga Abim ingin membantu Haga mengurus urusan rumah,tapi ternyata itu salah besar.
emang jangan pernah menilai Abim diawal.
"bang,uang bulanan dong,udah abis punya Abim."
"30juta sebulan lo pake apa aja gila?"
"aduh bang mana inget,pokoknya terakhir liat sisa 250k doang" jawab Abim tanpa rasa berdosa.
"gue timpuk lu ya lama lama,udah sono ambil di dompet gue" usir Haga.
"ASIKK DAPET BLACKCARDD!" sorak Abim setelah mendapat lampu hijau dari Haga.
Haga lanjut memberesi rumah atau Kosan miliknya,seorang diri. Ya bayangin aja segimana capeknya Haga ngeberesin rumah sebesar kebon binatang itu?
buat yang mikir,kenapa sih ga pake pembantu or maid aja? kan orang kaya ini.
aduh gabisa gais, sebenernya Haga emang udah mau memperkerjakan asisten rumah tangga buat anak Kosan. Tapi Mika menolak,karna dia punya Trauma yang lumayan parah sama asistem rumah tangga.
Dulu Mika punya banyak banget pembantu,karna memang sedari lahir Mika sudah hidup dan besar di keluarga yang Berada.
Semua kebutuhan pasti dilakukan oleh para Pembantu. Tapi suatu saat,ada salah satu pembantu yang buta akan harta,ia menyekap Mika di ruangan gelap nan kotor,dan tidak diberi makan sama sekali,sampai Orang tua Mika mau memberikan tebusan dengan nominal jumlah uang yang sangat besar.
dari situlah Mika mempunyai trauma yang sangat sulit ia hilangkan,Haga juga mereima itu dan merasa tidak keberatan,selama Mika bahagia pun ia turut merasakannya.
tapi memang dasarnya para penghuni kosan adalah sumber masalah utama penyebab kericuhan,Haga jadi berfikir dua kali ingin memperkerjakan Maid.
untungnya ada orang orang yang masih waras seperti Mahesa,Yuda dan Abas. Bayangin kalau gaada mereka di Kosan,belom berdiri sebulan itu Rumah,udah ancur lagi aja.
setelah Haga selesai beberes Kosan,ia langsung pergi ke kamarnya untuk menelfon Mika.
Si Gemes💓 is ringing
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Haga•treasure
HumorKosan rasa Kebun binatang? ini mah bukan kosan,pokoknya bukan kosan. Tapi pemiliknya maksa dikasih nama Kosan,jadi terciptalah Kosan super mewah😔 anehnya lagi,disini bebas mau bayar uang kos apa enggak,jadi tinggal disini berasa dapet beasiswa plus...