udah 5 bulan yang lalu semenjak Mika keluar dari rumah sakit. Gaada sehari pun yang namanya rumah tuh tenang,apalagi sekarang ada penghuni baru yang berisik bgt.
"YUDA SUSU NYA MANA" teriak Abim dari dalam kamar.
"BENTAR,KALENG SUSUNYA MANA SIH ANJINGGGG KOK ILANG"
"lang lang bantuin sono ah,ni bawel si bayi"
Gilang yang disuruh pun akhirnya nyamperin Yuda yang lagi ngobrak ngabrik dapur.
"eh cunguk,ga sekalian aja lu berantakin satu rumah?"
Yuda yang lagi emosi jadi makin emosi, "bukannya bantuin cari,malah bikin darah tinggi lo".
"misi lo"
Gilang langsung berjalan melewati Yuda,dan membuka kulkas,ternyata di situlah kaleng susu bayi disimpan.
"SEJAK KAPAN SUSU BAYI BOLEH DITARO DI KULKAS?!" teriak Yuda.
"LAH EMANG GABOLEH?!" panik Gilang.
"GILANG ROMINO MALIK,GUE DENGER YAH,ABIS LO SAMA GUE"
mampus,lord udah ngamuk.
iya,lordnya Abim.
jadi sekarang mereka tuh lagi dapet job,job yang busetttt,ini keknya ngerjain seminggu doang udah
bisa jadi presiden,alias berat bgt.sebenernya ga susah sih,tapi karna orang nya ngelebay lebay in makanya keliatan susah bgt.
ga juga sih,ini lebih ke,orang yang diurusnya agak picky yaa,makanya sangat terasa sulit.
"anjg kapan pulang sih mereka berdua,ini juga satu kosan tiba tiba mendadak ilang gini gimana ceritanya?"
Gilang yang as always ngomel mulu setiap saat,ga berenti berentinya dia ngomelin Haga dan Mika yang tiba tiba ninggalin 'bayi' nya di rumah,dan cuman ngomong lewat surat.
gajaman banget,jaman sekarang surat suratan.
tapi suratnya premium,soalnya diselipin duit,ini mah sama aja menyuap orang!
tapi kami suka😻🙌🏻
jadi mau ga mau,ikhlas ga ikhlas mereka jalanin.
MASALAH KEDUA!!.
udah hari ke 7! tapi tu pasangan belom juga menampakan batang hidungnya,bahkan setiap di chat or di telp pun kagak pernah diangkat sama sekali, Kejam.....
ada yang kepo pasti,gimana keadaan Bayi pas dijagain trio wekwek?
jawabannya,aman sentosa. Bahkan kayaknya bahagia banget ngeliat om nya kesiksa secara live.
yang justru harus di khawatirkan itu,adalah trio wek wek,alias Abim,Gilang,dan Yuda.
Yuda sih ikhlas tul jannah ngejagain Bayi selama Mika Haga pergi,tapi gara gara di satuin sama biang masalah,makanya dia ikut pusing.
Abim keliatannya alhamdulillah masih setengah ikhlas ngebantuin nya,tapi kadang kala juga dia ikut ikutan kabur kayak Gilang,kaburnya oun gatau diri,balik balik bawa Gisel buat jadi tumbal.
gajarang juga para ciwi ciwi dateng buat jenguk sekalian bantuin para trio wek wek,yang alhasil malah bikin cowo cowonya gatau diri malah lepas tugas.
"mana tau gue bim,dikira gue udah beranak apa"
iya sekarang Gilang lagi adu bacot sama Abim,karna habis dimarahin gara gara nyimpen susuk nya Bayi di kulkas.
"makanya jangan makan,bobo,bokep mulu kerjaan lo"
"heh! jangan ngomong bokep depan Bayi" kata Yuda.
"lo juga jangan sebut dong jamal"
emang bener bener,cape banget deh kalo ninggalin Bayi sama trio wekwek. Gaakan pernah bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Haga•treasure
HumorKosan rasa Kebun binatang? ini mah bukan kosan,pokoknya bukan kosan. Tapi pemiliknya maksa dikasih nama Kosan,jadi terciptalah Kosan super mewah😔 anehnya lagi,disini bebas mau bayar uang kos apa enggak,jadi tinggal disini berasa dapet beasiswa plus...