akhirnya yang ditunggu tunggu pun tiba,malaikat kecil Mika dan Haga telah lahir di dunia,yang sialnya terlahir di keluarga absurd...... kayak Haga's.....
Mika nangis pasti,kalo Haga udah pingsan ke 2 kali tadi.
Abim yang keliatan sangat dan anti menye -menye, akhirnya runtuh juga pertahanannya,buktinya sekarang nangis bareng sama Gilang.
intinya semuanya campur aduk,antara senang dan juga haru.
ngomong ngomong ini satu keluarga besar haga maupun mika ikut dateng ke rumah sakit,orang orang sampe mikir kalo yang kumpul ini orng yang lagi berduka,soalnya nangis semua.
padahal kan lagi bergembira,malah dikira berduka,mika meninggoy gitu? jangan sampe dah,bisa banjir tuh rumah haga dan seisi komplek sama air mata haga's.
balik lagi ke bayi kecil kita,sampe sekarang updatenya belom dikasih nama,kata mika bingung dia mo ngasih nama pake marga Lee atau Park,padahal suaminya marganya malik...
setelah Haga bangun dari pingsannya baru dia diskusi lagi tentang nama anaknya sama mika, Mika lagi apa coba tebakk???
Mika lagi selfie,buat update ke twitter pake tagar #beresngelahirin #semangatibumuda #lahiranpertama #modellahiran #bingungkasihnamaapa #giveawaybayi
EHH KOK GIVEAWAY BAYI, maksudnya giveaway mobil buat yang kepilih namanya buat si bayi,gitulohh.
"jadi mau siapa sayang namanya?? daritadi nama nama dari aku kamu tolak terus,jadi maunya gimana dong?" tanya Haga sabar baMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM;;;;nget.
"hmmm,panggil bayi aja deh,lucu"
"HAH??????"
bukan cmn Haga yang kaget,ini suster sama dokternya juga ikutan kaget kok.
"yang iya iya aja mbak kalo ngasih nama,masa iya ngasih namanya kek ngelantur gitu mbak"
Mik sih masih teguh pada pendirian,malah dia udh mikir nama panjang nya.
"Bayira Zanneta!! yes!!"
begitulah nama bayi tercipta...
•••
"ampunn lucunyaaa,siapa nih anak cantik inii" gemes Irena.
Abim yang lagi nemenin Mika udah males bgt kalo ada yang nanyain namanya,soalnya Abim yang bakal malu sendiri.
"Mbak Irena,mending mbak bikinin nama baru aja deh buat adek bayinya"
"loh kenapa?" tanya Irena
Mika udah menatap sinis Abim, "enak aja lo,anak anak Mbak juga" omelnya.
"lagian nama aneh aneh banget"
"emang siapa sih,ampe kamu bilang aneh gitu?" Irena kebingungan sendiri sama perbincangan mereka.
"masa namanya,ba-"
"Bayira Zanneta,bagus kan Kak?" jawab Mika gembira.
Irena dengernya aja udah capek,pantesan Abim keliatan udah eneg bgt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Haga•treasure
HumorKosan rasa Kebun binatang? ini mah bukan kosan,pokoknya bukan kosan. Tapi pemiliknya maksa dikasih nama Kosan,jadi terciptalah Kosan super mewah😔 anehnya lagi,disini bebas mau bayar uang kos apa enggak,jadi tinggal disini berasa dapet beasiswa plus...