jomblo line

971 123 5
                                    

biasanya di hari libur kayak gini,orang orang bakalan jalan jalan sama keluarga atau dengan pasangannya, tapi beda lagi sama para Middle Line minus Sadam.

Di hari libur sekarang,mereka malah rebahan aja di kasur,bahkan Mahesa malah nugas dihari libur gini.

"diem diem bae,NGOPI NAPA NGOPI AH" teriak Jerome frustasi.

sedari tadi dia hanya dikelilingi hening,Mahesa yang diem nugas,dan Abas yang diem baca buku,Jerome tuh gabisa diginiin.

"masa iya libur gue diisi suara ketikan keyboard laptop Mahesa doang anjing?"

Mahesa berhenti mengetik,lalu ia mengambil hpnya yang terletak di sebelah kanan meja.

"temenin Prima jajan aja sono,tadi dia ngerengek rengek ke gue minta ditemenin" kata Mahesa.

Jerome langsung berdiri dari duduknya,ia buru buru menarik tangan kedua temennya.

"eh ngapain woy!"

"udah Hes,nugas nya taran dulu aja,sekarang kita mending represing otak dulu deh"

"trus gue ngapain lo tarik juga?" tanya Abas.

Jerome pengen banget nampol Abas,tapi sayang.

"ya main tolol,lo mau cepet ubanan apa baca mulu hidupnya" gemas Jerome.

"udah udah,kalian pada siap siap ganti baju,gue tar telpon Prima oke!"

lau Jerome langsung pergi menuju kamarnya,mau gamau juga Mahesa maupun Abas ikut pergi ke kamar masing masing untuk bersiap.

•••

"eh jomblo line mau kemana nih bertigaan?"

Mika yang sedang makan kuaci bersama Haga di ruang tamu fokusnya langsung tertuju pada para College Line yang sudah rapih.

"jomblo line jomblo line,jelek banget namanya,apakek We Bare Bears gitu kan gemes" Jawab Jerome.

Mika mendengus,emang kebiasaan Jerome selalu menjawab dengan tengil.

"yaudah jawab dulu mau kemana pada ganteng gini?" tanya Mika

"mau main dong,masa libur gini ya kali ga main" jawab Jerome lagi.

"gue gananya lu,nanya mereka berdua,jawab mulu lu"

"yee sensi banget kek ibu hamil"

para College Line langsung berpamitan pada Mika dan Haga sebelom mereka pergi menaiki mobil Abas.

"Primanya udah di kabarin belom?" tanya Mahesa.

"udah sans aje sih,dia mah masalah jajan jajan gercep" jawab Jerome sambil memainkan game di hp nya.

Abas daritadi diem aja,ya mau nimbrung juga dia gakenal Prima Prima itu siapa,lagian terpaksa ini ikutnya.

Ternyata mereka janjian sama Prima langsung di Cafe,Mereka sampai terlebih dahulu dan harus menunggu Prima.

"OMGG HAIII MONYET MONYET KU"

satu cafe langsung melihat ke arah Mereka bertiga sekarang ditambah Prima jadi empat.

"bangsat congor lu tau tempat dikit anjing" tarik Jerome pada Prima.

Prima didudukan paksa di samping Jerome,depan depanan dengan Abas.

"astagfirullahaladzim,namanya juga cakep,ya semua orang jadi ngeliatin gue lah" Jawab Prima pede.

"bukan gara gara itu mereka liatin lu Prim,gara gara lu bacot deh kayaknya" Kata Mahesa.

Kosan Haga•treasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang